Monday, July 1, 2013

Resep Minuman Yang Cocok Untuk Buka Puasa

Sudah membaca artikel kami yang berjudul Kumpulan Resep Minuman Favorit Untuk Berbuka Puasa ? dalam artikel tersebut kami berbagi mengenai kumpulan resep minuman khas berbuka puasa. Namun dalam artikel ini kami akan menambahkan satu lagi resep minuman yang cocok untuk berbuka puasa, yakni resep minuman berbahan kurma dan yoghurt.

Ketika berbuka puasa banyak yang ingin makan makanan yang segar dan manis. Ada yang membuat minuman dingin sebagai pelepas dahaga setelah sehari penuh puasa. Sebagian lain memilih langsung mengonsumsi makanan manis misalnya kurma yang merupakan sunnah dalam berbuka puasa yaitu dengan mendahulukan yang manis-manis. Nah, bagaimana jika anda membuat minuman menyegarkan dan manis dengan menggunakan kurma? Sepertinya akan jadi menu buka puasa yang sangat mengoyang lidah.

Berikut langsung saja kita simak resep minuman buka puasa dengan jus kurma smoothies yang dijamin cocok untuk menu buka puasa anda karena rasanya yang segar,  manis dan lembut di lidah.
Bahan:
  • 10 buah kurma tanpa biji (usahakan yang masih segar)
  • 250 ml yoghurt tawar (dingin)
  • 100 ml susu cair (dingin)
  • 75 ml madu

Cara membuat:

Masukkan semua bahan di atas ke dalam blender, kemudian blender hingga benar-benar halus. Jus kurma smoothies siap dihidangkan

untuk menu buka puasa dalam gelas cantik yang bisa anda hiasi potongan kurma di sisinya.

Mudah bukan cara membuat jus kurma smoothies untuk menu buka puasa anda? Resep jus kurma smoothies di atas adalah sajian untuk 2 porsi.
Jus kurma minuman berbuka puasa
Nah, demikianlah resep minuman jus kurma smoothies yang dapat kami paparkan untuk anda. Apabila kami menemukan resep masakan atau resep minuman yang cocok untuk berbuka puasa yang lain maka akan kami posting di blog kesayangan kita ini.
Selamat mencoba, jus kurma smoothies untuk menu buka puasa anda :D