Monday, February 25, 2013

Biodata dan Kumpulan Video Alex X Factor Indonesia

Tak hanya Fatin Shidqia Lubis, nama Alex Rudian di X factor Indonesia juga meroket. Suaranya yang ngerock mendapat rung tersendiri di hati penyuka musik nusantara. Alex Rudian kontestan yang lolos lewat wild card X Factor Indonesia sukses membawakan lagu Bruno mars seperti Fatin Shidqia Lubis namun yang berjudul Locked Out Of Heaven milik Bruno Mars.

Seru juga mengikuti perkembangan ajang pencari bakat X FACTOR INDONESIA Alex Rudian.

yang males nonton di TV, ini beberapa video penampilan Alex Rudian di X FACTOR Indonesia

Video Alex Rudiart - Locked Out Of Heaven | X Factor Indonesia Gala Show




Video Alex Rudiart - Somebody To Love : X Factor Indonesia saat Audisi




Video Alex Rudiart - Roxanne : X Factor Indonesia saat Bootcamp



Biodata  Alex X Factor
Nama lengkap : Alex Rudian 
akun twitter Alex Rudian x factor : @AlexRudiartSoul


Menurut sejumlah pengunjung pada rekaman penampilan peserta di Youtube, Alex adalah penyanyi profesional yang gagal bersinar, lalu mencari jalan tampil melalui X Factor Indonesia. Dan ini dianggap tidak sportif karena ajang X Factor Indonesia semestinya jadi ajang pencarian bakat bak mengasah batu alam jadi perhiasan bertahta berlian.
Polemik Alex ini salah satunya berawal dari kiriman komentar pengunjung yang bernama Mr Aiira yang mengungkapkan,”Iri?? Guwe akuin Alex suaranya bagus…Tapi coba lo googling Alex itu siapa. Dia udah bisa dikategorikan artis sebelum masuk X Factor. Toh alangkah baiknya X Factor mengasah talenta orang biasa yang punya faktor X kan? Itu loh maksud guwe, bukan iri.”
Ada pula yang menyindir baiknya Rhoma Irama dan Iwan Fals juga mendaftar di X Factor Indonesia karena ajang ini sangat bebas bagi penyanyi profesional untuk naik daun lagi di pentas musik Indonesia.
Alex sendiri awalnya tidak lolos saat pemilihan 12 kontestan X Factor Indonesia, lalu mendapatkan wild card menjadi peserta ke -13 setelah diberi hak isitimewa oleh para juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Anggun C. Sasmi dan Bebi Romeo.

Demikian biodata dan kumpulan video Alex Rudian di x factor indonesia, Alex Rudian merupakan finalis ke-13 x factor indonesia yang memiliki suara ngerock. dibalik kontroversinya bahwa Alex Rudian ini sebelumnya memang sudah menjadi penyanyi, ia tetap memiliki fans yang banyak terbukti dari penonton yang ada di studio dan dari sms.