Wednesday, February 20, 2013

Biografi dan Kumpulan Video fatin shidqia lubis di X factor

Siapa fatin shidqia lubis, fatin shidqia lubis adalah seorang anak remaja yang masih berada di bangku sekolah yang mengikuti audisi X Factor Indonesia. Tentu dada yang spesial dari gadis berkerudung ini sehingga namanya melambung dan diperbincangkan banyak orang.



Jika anda ingin mengenal asal usul lebih dekat seorang Fatin Shidqia Lubis yang cukup lengkap kita simak aja langsung Biodata di bawah ini:

Biodata Fatin Shidqia Lubis

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Nama panggilan : Fatin
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Akun Twitter : @fshidqia
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis
Dipenampilan yang pertamanya fatin shidqia lubis di X factor menyanyikan lagu dari Bruno Mars dan memukau semua yuri, saya pun juga terpukau oleh suaranya yang unik. bahkan video fatin shidqia lubis di X factor ketika menyanyikan lagu bruno mars kemudia di muat sempat di web brunomars,con

Berikut ini video penampilan pertama fatin shidqia lubis di X factor Indonesia membawakan lagu Bruno Mars Grenade

Best Cover of Grenade (Bruno Mars), Fatin Shidqia Lubis -X Factor


Kemudia penampilan yang ketiga dari fatin shidqia lubis di X factor adalah menyanyikan lagi Diamonds milik Rihanna, walaupun ada sedikit seperti salah lirik atau lupa namun tetap saja menyita perhatian banyak mata.

 Fatin Shidqia Lubis Diamonds (Rihanna) On X Factor Indonesia


yang di bawah ini dalah penampilan ke-2 fatin shidqia lubis di X factor Indonesia, ia menyanyikan lagu Pumped Up Kicks. Dalam penampilan ini fatin shidqia lubis seperti lupa lirik dan terulang di penampilan ke tiga namun para yuri tetap kagum pada suaranya.

 Fatin Shidqia Lubis X Factor - Pumped Up Kicks

Apakah yang akan menjadi nasib bagi  fatin shidqia lubis di X factor, kita hanya bisa wait and see. Dengan modal suaranya yang unik barang kali memang  fatin shidqia lubis memiliki harapan yang besar di X Factor Indonesia, namun kekurangannya adalah kadang masih seperti lupa lirik dalam menyanyi atau kurang lancar dan gerakannya kadang kaku.