Wednesday, December 12, 2012

Cara Memikat Hati Wanita Idaman

Memikat Hati Wanita Idaman
Cinta selalu membuat kita harus melakukan apa saja untuk mendapatkan cinta tersebut. Dari cinta tersebut kita bisa mengenal arti dari kesetiaan, kebersamaan, serta saling pengertian antar kedua pasangan. Namun bagaimana dengan orang yang tak pernah merasakan cinta tapi ingin memilikinya? Pada artikel ini kita akan bahas cara memikat hati cewek bagi Anda yang ingin meluluhkan hati cewek yang Anda sukai.

Sebelumnya tips ini khusus untuk para cowok yang ingin mencari cinta sejatinya ya, bukan untuk main-main. Karena tips ini juga membutuhkan usaha yang sepadan juga jika ingin merasakan apa itu cinta :D Ok di bawah ini tipsnya, silakan dibaca:

1. Tahap Perkenalan
Nah mungkin bagi Anda yang sudah kenal betul dengan seseorang yang Anda sukai tersebut cara ini bisa Anda lewati. Namun bagi yang belum kenal atau bahkan sekedar lihat-lihat saja tapi sudah menyukai cewek tersebut mungkin Anda harus memakai cara ini. Pada tahap pengenalan ini saya menggunakan trik konyol dari media sosial si cewek. Penasaran? Cekidot ...

Pertama-tama jika Anda ingin berkenalan dengan si cewek pasti Anda malu2 bukan jika ingin kenalan langsung? Nah kita gunakan saja meia sosial seperti facebook dan syaratnya Anda harus juga sudah berteman dengan si cewek. Kita tahu cewek kan biasanya sering upload-upload foto dia tuh, dan kalau memang ceweknya cantik pasti banyak yang komentar, termasuk Anda bukan? Mungkin Anda berkomentar dengan komentar pujian bagi Anda bukan? Cara itu sudah tidak zaman lagi, itu malah akan membuat dia kegirangan dan Anda tidak mendapat apa. Contohnya "You're beatiful girl", "cantiknyaaaaaaaaaaaa", dan komentar2 lainnya yang sudah tidak zaman lagi. Jika Anda ingin kenalan dengan dia, jangan komentar pujian, tapi cacian. Misalnya "gak yakin aku putihnya foto ini dengan aslinya", "pasti orangnya jelek" dan komentar2 lainnya. Pastinya itu mengundang si cewek marah dan pas saat itu kamu aja minta bukti dengan ngajak dia jalan buat mastiin dia sama kayak di foto atau nggak. Nah dengan cara ini tahap perkenalan sudah selesai.

2. Kenal Lebih Jauh dengannya dan Teman2nnya
Memang agak susah sih untuk cara ini karena kita harus mengenal juga teman-temannya. Tapi buat apa sih? Sebenarnya cuman untuk mencari informasi mengenai si cewek.

3. Ajak Terus Jalan-Jalan
Jangan lupa cewek suka diberi kejutan lho. Nah sering2 aja ajakin dia jalan. Jangan pikirin uang dulu :D

4. Tembak si Cewek
Kalau dirasa udah dapet feedback barulah tembak si cewek. Nah tembaknya jangan lewat sms atau apa, udah nggak zaman. Saatnya ajak jalan-jalan+kasih coklat silverqueen atau apapun yang dia sukai.

Selesai, semoga beruntung :)