Monday, December 31, 2012

Spesifikasi dan Harga Mito T970

Perusahaan Mito selalu mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru ya. Kemarin ingat gak dengan jam HP Mito S500? Jam HP tersebut langsung laris manis di pasaran. Kini perusahaan mito mengeluarkan smarth phone terbarunya yaitu tablet android yaitu Mito T970. Tablet Android ini memang terbilang unik karena memiliki Docking Keyboard yang kegunaannya mirip dengan notebook yang bisa dibongkar pasang dan mudah dalam hal pengetikan selain layar sentuh tentunya.

Docking keyboard maksudnya keyboard eksternal yang menyatu pada Mito T970 yang bersamaan dengan cover keyboard Mito ini dan bisa dipasang atau dilepas jika Anda hanya ingin menggunakan tablet. Mito T970 menggunakan layar yang besar yakni berukuran 9 inci resolusi WVGA dengan resistive touchscreen.

Salah satu keunggulan atau fitur pada Mito T970 ini adalah sistem operasi yang berada dalam ruang lingkup OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk semakin mengotimalkan kinerja yang di lakukan oleh tablet ini maka di bekalinya sebuah chip prosesor yang berkecepatan 1 GHz.

Mito T970

Kelebihan dan kekurangan Mito T970
Mito T970 memiliki kelebihan yang dapat digunakan untuk menelpon dan juga SMS, Selain itu tablet ini juga memiliki fitur TV yang memudahkan pengguna untuk melakukan siaran tv. Mito T970 juga memiliki perangkat tambahan seperti Docking Keyboard yang dapat dibongkar pasang. Selain itu Ditablet pintar satu ini anda bisa menikmati aplikasi yang jumlahnya sangat banyak karena memang Mito T970 sudah menyediakannya aplikasi itu diantaranya Google Play,Email, Skype,Maps, Facebook, Twitter, Youtube dan masih banyak lagi. Dan untuk masalah kekurangannya masih belum jelas, kita tunggu saja setelah tablet ini dirilis.

Spesifikasi Lengkap Tablet HP Mito T970
Jaringan 2G DUAL GSM 900/1800 Mhz
3G -
4G -
Layar Tipe Touchscreen Resistive LCD
Ukuran 9.0 WVGA
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memory Internal ROM 4GB RAM 512MB
External -
Kamera Primer 2 MP
Sekunder 0.3 MP
Data 3G -
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Ya
Bluetooth Ya
USB/Port Ya
Fitur OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
CPU 1 GHz
Browser HTML
GPS Ya
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java Tidak
Baterai Tipe Lithium ion 2700 mAh
Standby -
Talk Time -

Harga Mito T970
Untuk saat ini belum diperkirakan secara pasti harga mito T970 ini. Namun dari beberapa sumber, harga mito T970 berkisar antara 1,5 - 2 juta rupiah.