Monday, December 10, 2012

Download Your Uninstaller Terbaru 2012

Terkadang Anda mengalami kesulitan dalam uninstall software tertentu. Bisa saja software yang ingin Anda install malah tidak ada pada daftar default uninstaller.

Pada default uninstaller di computer Anda untuk uninstaller software terkadang tidak sampai bersih hingga ke registrynya. Hal ini menyebabkan masih ada file sampah yang tersisa pada registry computer Anda yang tidak bersih. Nah untuk mengatasi masalah ini, tentunya diperlukan sebuah uninstaller yang mudah digunakan dan membersihkan file yang diuninstall hingga bersih sampai ke registrynya. Software tersebut yaitu Your Uninstaller.

Your Uninstaller adalah sebuah software uninstaller yang digunakan untuk uninstall software sampai bersih. Ya, dengan Your Uninstaller proses uninstall software dapat dengan mudah sampai ke akar-akarnya, sehingga proses uninstall pun menjadi lebih bersih.

Your Uninstaller bekerja dengan cara memanggil default unninstaller, memeriksa jejak registry yang tertinggal, mencari file aplikasi yang tidak terhapus, dan membersihkan semuanya. Proses Uninstall bisa dilakukan melalui program, hunter mode, atau melalui Klik kanan langsung pada Dekstop.

Selain itu, terdapat banyak fitur di Your Uninstaller yang dapat membantu Anda dalam berbagai pekerjaan disana. Seperti windows tools, trade eraser, file shredder, disk cleaner, startup manager, dan berbagai fitur berguna lainnya dapat Anda dapat di Your Uninstaller.


Sebenarnya banyak software uninstaller lainnya yang tak kalah hebatnya dengan Your Uninstaller, misalnya Revo Uninstaller yang hebat dalam membersihkan driver. Tetapi kalau saya pribadi lebih suka dengan Your Uninstaller karena mudah digunakan.

Features Your Uninstaller :
• Uninstall any installed program completely, even corrupted ones.
• Fix invalid uninstalls in one click.
• Full system scan after a program is uninstalled for complete removal.
• Force removal of a program.
• Keep your system stable and clean with various system tools.
• Easy to Use. No expert knowledge required.
• Windows Vista and Windows 7 Compatible.

What’s New in Your Uninstaller 7.4.2012.05 :
• Excluded some unnecessary registry keys from scanning process to make scanning a bit faster.
• Fixed some display error on Uninstall Wizard.
• Other minor changes and bug fixes.

Download Your Uninstaller
Untuk mendownload Your Uninstaller Anda tinggal ke CNet.com dan download softwarenya melalui alamat http://download.cnet.com/Your-Uninstaller/3000-2096_4-10143715.html dan klik download dan otomatis Anda akan mendownload Your Uninstaller.