Tuesday, December 11, 2012

Point Blank Online Indonesia

Mungkin bagi Anda pecinta game online tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini bukan? Game yang paling sering dimainkan bahkan menjadi salah satu game online paling popular di Indonesia. Yaps, namanya Point Blank.

Bagi Anda pecinta FPS atau perang tembak-tembakkan online pastinya Anda akan menyesal jika belum pernah mencoba game yang satu ini. Game yang paling dinanti-nanti semua pecinta game online ini akhirnya keluar juga di Indonesia usungan Gemscool.

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

Game Point Blank ini tidak hanya dimainkan oleh anak kecil saja. Remaja bahkan orang tua pun sangat senang memainkan game ini, dikarenakan grafik yang bagus serta aksi-aksi yang menantang untuk terus memainkan game seru ini.
Mode Game Point Blank

1. Death Match
Bunuh semua tim lawan dan menangkan pertandingan hingga mendapatkan poin tertinggi.

2. Bomb Mission
Mode game ini dibagi menjadi free rebels dan ct-force. Free Rebels bertugas sebagai teroris yang memasang bom di markas musuh (CT-Force). CT Force berusaha mengalahkan Free Rebels dan mematikan bom yang sempat dihidupkan Free Rebels.

3. Destroy Mission
Hancurkan objek misi yang terdapat pada mode ini. Raih skor terbanyakmu.

4. Eliminate
Free for All. Habisi semua musuh yang terdapat pada mode ini dan raih poin tertinggi.

5. Dino Mode
Bertahan dari serangan dinosaurus dan keluar (escape) melalui pintu yang ada. Kamu juga dapat berubah menjadi Dino yang bergantian dengan tim musuhmu yang bertugas menjaga pintu.

Download Point Blank Online
Penasaran dengan game ini? Untuk memainkannya mudah saja kok, Anda hanya perlu ke situs resminya Point Blank melalui alamat berikut http://pb.gemscool.com/index.php?act=7&sub=1 . Gemscool menyediakan layanan download untuk client Point Blank. Tersedia pula website mirror yang dapat dipilih untuk alternatif download. Download dan install client Point Blank untuk memainkan Point Blank.