Friday, December 7, 2012

Download Smadav Terbaru 9.1

Smadav merupakan antivirus terbaik di Indonesia saat ini yang paling banyak digunakan. Banyak sekali kelebihan-kelebihan yang kita dapatkan dari antivirus buatan Indonesia ini, maka patut berbangga lah kita bisa mempunyai antivirus yang hebat di Indonesia ini.

Smadav berbeda dari antivirus kebanyakan. Kebanyakan antivirus lain meproteksi antivirus sebagai antivirus utama di computer, sehingga tidak bisa diinstal bersama antivirus lainnya. Berbeda dengan Smadav, Smadav merupakan antivirus yang digunakan untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas. Karena sebagai proteksi tambahan, maka antivirus yang satu ini pun sangat ringan digunakan, hanya 700 Kb saja beratnya. Sangat ringan bukan?

Selain itu, kemudahan dalam navigasi dan update smadav pun juga mudah. Dengan tampilan yang minimalisnya, kita dapat dengan mudah menscan computer dengan hasil yang maksimal pula. Dan juga update smadav pun berbeda dengan antivirus lainnya. Jika antivirus luar update beberapa kali dalam seminggu, maka Smadav update biasanya 1 bulan sekali saja, bahkan bisa 3 bulan. Namun meskipun update lama, jangan berpikir bahwa antivirus ini ketinggalan zaman. Meskipun 1 bulan sekali, update smadav bisa mengupdate ratusan database virus tiap updatenya, sehingga virus-virus baru yang datang dapat dibasmi Smadav dengan mudah.


Keunggulan Smadav

1. Sebagai proteksi tambahan, 100% kompatibel untuk computer Anda
Sudah saya singgung di awal pembicaraan tadi, bahwa antivirus Smadav ini digunakan sebagai proteksi tambahan untuk computer Anda, sehingga bisa digunakan bersamaan dengan antivirus luar lainnya seperti Avira, Kaspersky Antivirus, Norton Antivirus, Avast, dan antivirus lainnya.

2. Proteksi Total Antivirus
Selain itu, antivirus smadav ini unggul juga dalam proteksi flashdisk. Saat ini flashdisk masuk ke computer Anda, Smadav langsung menscan data dalam flashdisk Anda sehingga computer Anda benar-benar terproteksi seandainya datang virus dari flashdisk yang masuk ke computer Anda.

3. Best for Offline Use
Dengan antivirus Smadav ini, Anda tidak perlu menyambungkan koneksi internet terus-menerus hanya untuk update Smadav. Smadav sangat cocok digunakan untuk computer tanpa terkoneksi internet karena Smadav update tidak terlalu sering. Smadav update biasanya 1-3 bulan sekali. Hemat waktu bukan?

4. Cleaner dan Tools untuk Membersihkan Virus
Kemudahan lainnya adalah Smadav menscan virus hingga ke registry computer Anda, sehingga registry Anda terjamin bersihnya. Banyak juga cleaner tools yang dapat digunakan untuk membersihkan computer. Sayangnya smadav saat ini belum mampu menginfeksi tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit. Fokus Smadav saat ini adalah pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.)

Untuk download smadav terbaru 9.1, Anda dapat langsung ke situs resminya Smadav di http://smadav.net/ dan mengklik download di sebelah kanan (sidebar) situs smadav.