Thursday, December 20, 2012

Download Avira 2013 Gratis

Keamanan komputer memang menjadi prioritas utama bagi para komputer maniac yang menggunakan komputernya untuk menyimpan data-data penting. Tentu saja perlindungan data-data penting tersebut harus dijaga, karena pencuri bisa masuk dari mana saja termasuk virus. Nah untuk itu, antivirus merupakan salah satu tools sebagai pencegah maupun pelindung komputer Anda.

Antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Antivirus disebut juga Virus Protection Software.

Avira 2013 Gratis
Nah membicarakan antivirus, antivirus yang menurut saya paling ampuh sekaligus paling update saat ini adalah antivirus avira 2013. Avira merupakan antivirus yang sangat ampuh dalam membersihkan virus. Terbukti selama ini dengan menggunakan antivirus avira komputer saya selalu aman dari serangan virus-virus jahat.


Antivirus Avira menawarkan antivirus gratis yang dipercaya dan digunakan oleh banyak pengguna Windows. Avira dikenal karena dapat mendeteksi virus yang luar biasa, tetapi dijual dengan harga agak tinggi.

What's New on Avira 2013 Free?
  • Mampu mendeteksi dan menghapus lebih dari 150.000 virus.
  • Virus guard mampu mendeteksi datangnya virus dari internet.
  • Scanning dan perbaikan virus makro.
  • Perlindungan terhadap virus makro yang sebelumnya tidak diketahui.
  • Perlindungan terhadap trojan, worm, backdoors, lelucon dan program berbahaya lainnya.
  • AntiVir perlindungan terhadap virus, worm dan Trojan.
  • AntiDialer perlindungan terhadap dialer mahal.
  • AntiRootkit perlindungan terhadap rootkit tersembunyi.
Avira handal antivirus solusi, yang terus-menerus dan cepat memindai komputer Anda untuk program jahat seperti virus, Trojans, backdoor program, hoax, worm, dialer dll Monitor setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau sistem operasi dan bereaksi segera ketika sebuah program berbahaya terdeteksi.

Salah satu keunggulan antivirus avira ini adalah mengahalau virus-virus lama ataupun virus baru yang masuk ke komputer Anda. Selain itu antivirus ini juga mempunyai pengamanan tinggi terhadap virus-virus internet seperti virus yang jangkit melalui flashdisk dan sebagainya. Kelebihan lainnya yang sangat disukai oleh penggunanya adalah proses installasi yang sangat mudah dan cepat untuk ukuran orang awam. Selain itu juga tidak memerlukan memori yang besar. Beberapa antivirus memang memiliki kelemahan dalam manajemen memori sehingga jika diinstall malah menyebabkan komputer sangat lambat, terutama komputer dengan spek yang sedikit tertinggal. Avira adalah satu dari beberapa antivirus yang tidak memakan banyak memori dan CPU komputer.

Download Avira 2013 Gratis
Avira juga ada versi gratisnya kok, yaitu avira free 2013. Pada antivirus avira versi gratis ini tidak kalah hebat kok dengan antivirus lainnya. Kelebihannya penggunaan pada antivirus ini sangatlah nyaman untuk digunakan. Untuk mendownload avira 2013 gratis ini silakan langsung saja ke situs resminya dengan cara klik disini.