Monday, June 3, 2013

10 CARA MENGECILKAN PERUT AGAR SIXPACK SECARA CEPAT DAN ALAMI

KALI INI masih ingin berbagi kepada anda cara membuat perust sixpack. Seperyang kami sampaikan pada artikel sebelumnya, bahwa membuat perut sixpack memang tdak bisa instan, namun anda harus tahu tips cara latihan agar perut sixpack.

Berikut ini Cara Mengecilkan Perut agar Sixpack Secara Cepat dan Alami - Article ini berisi daftar yang mencakup semua tips yang Anda butuhkan untuk mengecilkan perut yang memiliki lemak berlebih dan telah mengganggu Anda selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Menurut statistik 2011, 90% dari populasi orang dewasa di AS tidak senang dengan otot perut mereka dan mereka lebih senang memiliki perut langsing atau tanpa lemak di perut sama sekali. Tidak hanya perut buncit tidak menarik, namun secara ilmiah telah dibuktikan dapat mengakibatkan banyak masalah kesehatan seperti kembung, mulas, diabetes, penyakit jantung, stroke dll. Kabar baiknya adalah untukmelangsingkan perut dan memiliki perut datar atau bahkan membuat perut anda six pack tidak sesulit dan tidak bisa diraih seperti pikiran banyak orang. 

Setelah berkelana di beberapa situs kesehatan di internet, Penulis di sini akan memberikan 10 cara cepat dan alami untuk mengecilkan perut buncit yang benar-benar efektif. Anda akan terkejut begitu memulai menerapkan cara-cara efektif untuk menurunkan lemak perut satu per satu dan Anda tidak akan menyadari bahwa perut Anda sudah datar tanpa lemak seperti idaman banyak orang. Jadi, mari kita mulai!
cara mengecilkan perut
Perut Langsing Idaman

Cara mengecilkan perut buncit agar sixpack :

1. Buatlah Rencana yang Matang

Sebelum Anda melakukan sit-up dan membuang minuman soda yang ada, Anda perlu membuat rencana untuk menurunkan berat badan Anda. Untuk menghilangkan lemak perut membutuhkan suatu rencana yang matang, dan Anda harus menyusun rencana yang realistis dimana dapat Anda andalkan begitu memulai program penurunan berat badan.

Anda tidak akan dapat menghilangkan semua lemak di sekitar pinggang Anda dalam 3 hari, dan Anda pasti akan mengeluarkan keringat sebelum Anda dapat mencapai tujuan. Jadi, buatlah rencana realistis yang dapat Anda akan lakukan untuk mulai mengecilkan perut, tambahkan 3 tenggat waktu Anda bisa gunakan sebagai check point (misalnya, 1, 2 dan 3 minggu setelah Anda memulai perjalanan untuk menurunkan berat badan Anda). Setelah Anda melakukan itu, pastikan Anda konsisten dengan rutinitas yang Anda pilih, membuat catatan, untuk melihat perubahan yang ada pada diri Anda.

Ingatlah untuk memeriksa kemajuan Anda secara mingguan. Jika Anda mengikuti petunjuk di atas, Anda akan memiliki perut langsing dalam hitungan minggu!

2. Selalu Membawa Air Putih

Apakah Anda sedang dalam perjalanan penurunan berat badan, Anda mencoba untuk menghilangkan lemak perut, atau Anda hanya mencoba untuk menjadi sehat, membawa air putih merupakan ide yang baik untuk menjaga agar tidak dehidrasi, dan untuk melakukan itu, Anda akan membawa sebotol air dengan kemana - mana saat Anda pergi. Lakukan hal itu mulai sekarang, dan Anda akan merasa lebih kenyang, lebih segar, dan Anda ada akan jarang untuk membeli minuman soda! Ini adalah cara yang pasti untuk kehilangan lemak perut cepat, cobalah selama seminggu dan Anda akan melihat perbedaannya!

3. Warnai Menu Makananmu

Apakah Anda tahu bahwa semakin berwarna makanan Anda, semakin sehat diri Anda? Pikirkan tentang hal ini: wortel, paprika, bayam, tomat: mereka semua warna cemerlang, dan mereka semua pilihan yang sangat sehat! Usahakan isi piring Anda selalu berwarna-warni dan itu adalah salah satu cara untuk menghilangkan lemak dengan cepat!

4. Jauhi Makanan Cepat Saji (Fast Food) - Mutlak Harus Dilakukan

Makanan cepat saji adalah penyebab terburuk dalam pertempuran melawan lemak perut. Makanan ini memang enak, tapi itu sarat dengan kalori dan lemak, dan kalori serta lemak itu akan langsung menuju ke "daerah permasalahan Anda" yakni perut buncit! Tidak memakan makanan cepat saji, atau setidaknya memilih untuk pilihan makanan cepat saji yang sehat, seperti salad (tanpa ayam goreng atau makanan kaya kalori yang lain) bukannya kentang goreng. Tetapi jika Anda benar-benar menginginkan untuk menghilangkan lemak perut dengan cepat, hindarilah makanan cepat.

5. Jauhi Minuman Soda

Satu gelas soda mengandung kalori lebih banyak jika dibandingkan sebuah pisang yang besar, dengan tidak ada nilai gizi sama sekali didalamnya. Banyak kalori tersebut berasal dari sirup jagung yang memiliki kadar fruktosa yang tinggi, dimana tubuh kita tidak benar-benar tahu bagaimana memprosesnya, dan ujung - ujungnya berubah menjadi lemak perut. Hindarilah minuman soda!

6. Olahraga - Salah Satu Cara Terbaik Untuk Menghilangkan Lemak Perut dengan Cepat

Jika Anda berpikir Anda harus menghabiskan sisa hidup Anda untuk melakukan sit-up dan sit-up saja, sehingga Anda dapat membakar lemak perut dan mempertahankannya, itu tidak sepenuhnya benar. Anda harus melakukan segala macam latihan, seperti jalan cepat, jogging, bersepeda dan sejenisnya. Ingat, kebugaran dan nutrisi adalah kunci untuk mengecilkan perut, dan memastikan itu tidak akan terjadi lagi!

7. Jangan Cepat Puas

Setelah Anda punya tubuh yang Anda inginkan (perut langsing), Itu tidak berarti saatnya Anda untuk berpuas diri. Jangan berhenti berolahraga. Jangan berhenti makan yang benar. Keep up dengan rencana Anda, dan Anda akan menjaga tubuh baru Anda!

8. Jangan Sampai Tidak Makan! Hal ini tidak akan membantu Anda untuk mengecilkan perut lebih cepat.

Dengan tidak makan, tidak akan membantu Anda untuk membakar lemak perut. Mengurangi kalori memang tujuan dari semua ini, tetapi untuk menjadi sehat, dan mengecilkan perut, Anda harus makan dengan baik. Tidak makan adalah tindakan berbahaya, sangat tidak sehat, dan itu tidak akan berhasil pula!

9. Jangan Terlalu Banyak Makan

Karena ada opsi jangan sampai tidak makan yang dapat menyebabkan anda kelaparan, bukan berarti Anda dapat sering makan. Tapi Anda BISA memiliki hidangan kecil, sekali-sekali, untuk menjaga dari kelaparan!

10. Jangan Menyerah pada Tujuan Anda untuk Mengecilkan Perut dengan Cepat

Setelah beberapa minggu, Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak kehilangan berat badan atau perut anda hanya sedikit langsing. Apa yang menyebabkannya? Jangan menyerah, Sayang! Itu hanya permulaan, itu adalah sebuah tanda bahwa tubuh Anda menyesuaikan diri dengan semua hal-hal positif yang Anda lakukan

Perut sixpack merupakan daya tarik tersendiri bagi seorang pria, memiliki perut sixpack bisa menarik perharian kaum wanita walaupun anda tidak perlu tanpa busana kemudian berlari-lari keluar rumah. pria yang memiliki perut sixkpack akan membuat senang istri anda, maka lakukan 10 CARA MENGECILKAN PERUT AGAR SIXPACK SECARA CEPAT DAN ALAMI diatas