Wednesday, June 12, 2013

Tutorial Hijab : Cara Memakai Jilbab Paris Polos Sederhana

Tutorial Hijab : Cara Memakai Jilbab Paris Polos Sederhana. Siang Sist! para hijaber community. Siang ini  kami akan mengulas kembali mengenai tutorial hijab. Khusus pada artikel ini kami akan membahas tutorial hijab Jilbab Paris Polos Sederhana. Pada artikel sebelumnya sudah kami takankan tentang kaidah memakai hijab, bahwa harus sesuai syariat Islam, apabila tulisan berikut belum memenuhi mohon dikoreksi sendiri terutama harus menutupi dada dan tidak seperti punggung onta, karena keterbatasa gambar maka ini yang kami gunakan dalam tutorial hijab ini.

tutorial hijab ini hanya bertujuan untuk menambah referensi dan ide saja.

Cara memakai jilbab paris polos berikut ini sangat mudah sekali dalam memakainya. Dengan motif polos membuat penampilan Anda simple dan trendy. Bisa Anda gunakan untuk keperluan sehari-hari dirumah, atau bisa juga untuk pergi kuliah ke kampus atau aktivitas santai lainnya. Cara memakai jilbab kreasi modern tidaklah harus selalu membeli jilbab baru untuk bisa mengikuti trend tersebut. Anda masih bisa menggunakan jilbab paris lama Anda untuk dibuat berbagai macam aneka kreasi jilbab modern.

Turorial hijab Cara memakai jilbab paris berikut ini tidaklah susah, Anda bisa melakukannya hanya dengan beberapa langkah saja dan dapat tampil modis dan trendy. Jika biasanya Anda memakai jilbab paris dengan membentuknya segitiga, kali ini Anda bisa mencoba model lain dengan mengikuti tutorial berikut ini.

Turotial hijab Cara Memakai Jilbab Paris Polos

Cara Memakai Jilbab Paris Polos
gambar : vemale.com
 
Seperti yang dikutip dari vemale.com, kita dapat memakai jilbab yang simple dan praktis dengan memakai jilbab paris. Sebelum memulainya, persiapkan terlebih dulu inner jilbab ninja, jilbab paris,peniti, jarum pentul dan bros kesukaan Anda untuk menambah kesan manis. Jika semuanya sudah siap, langsung saja simak tipsnya dibawah ini.

gambar : vemale.com
Langkah pertama, pakai inner jilbab ninja Anda untuk menutupi aurat pada bagian kepala dan siapkan jilbab paris. 

gambar : vemale.com
Langkah kedua, jika biasanya Anda membentuknya menjadi segitiga, kali ini biarkan jilbab paris Anda tetap dalam bentuk segi empat. Gunakan dengan posisi jilbab sebelah kanan dan kiri sama panjang seperti gambar diatas.

gambar : vemale.com
langkah ketiga, sematkan sisi kanan dan kiri jilbab paris ke bawah dagu Anda menggunakan peniti.

gambar : vemale.com
Langkah keempat, ambil sisi bagian belakang belakang jilbab paris Anda. Kemudian angkat ke atas sampai ke atas kepala Anda.

gambar : vemale.com
Langkah kelima, ambil ujung kanan kiri jilbab yang baru saja Anda letakkan di kepala Anda. Tarik ujungnya sampai ke atas kepala. Kemudian sematkan dengan jarum pentul agar posisinya tidak bergeser.

gambar : vemale.com
Langkah terakhir, pasang bros dengan warna dan motif sesuai dengan selera pada bagian depan dada Anda untuk mempermanis penampilan.

gambar : vemale.com
Mudah dan praktis bukan? Maish banyak lagi aneka kreasi jilab paris yang bisa Anda coba dirumah, salah satunya adalah cara memakai jilbab paris simple yang tidak membutuhkan waktu lama untuk memakainya, hanya satu menit. Tertarik untuk mencobanya? Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab paris polos.

demikian tutorial hijab paris polos sederhana dan modern. Untuk tutorial hijab yang lain anda bisa mebaca pada artikel kami sebelumnya yakni Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat (4) Modern dan tutorial hijab yang lain yang sudah kami postingkan di blog kami ini, nantikan tutorial-tutorial hijab kami dalam artikel kumpulan tutorial hijab moder sya'i