Thursday, June 27, 2013

Sms Ucapan Ramadhan Terlengkap

Sms Ucapan Ramadhan Terlengkap kami rangkumkan kepada anda umat muslim untuk saling mengingatkan dan menyemangati akan datangnya bulan ramadhan yang mulia. Semoga dengan berbagi Sms Ucapan Ramadhan Terlengkap dapat menjadi tambahan pahala bagi anda.

Beberapa minggu lagi bahkan tinggal menghitung hari kita semua akan kedatangan tamu agung, tamu yang ditunggu-tunggu kehadirannya, tamu yang memeliki keistimewaan dan keagungan yang melebihi dari tamu-tamu lain. tamu tersebut disini adalah Bulan ramadhan bulan kemuliaan. dikatakan mulia karena di dalamnya terjadi banyak peristiwa yang sarat dengan keagungan di anataranya bulan diturunkannya kitab suci al-Quran, bulan didalamnya nabi melakukan perjalan dengan mengendarai buroq yang disebut isra' mi'raj, bulan terjadinya kemenangan besar kaum muslimin dalam peperangan, bulan yang yang disebut terdapat hari yang lebih baik dari seribu hari (lailatul qadar). 


Menyambut bulan yang penuh dengan kemulian ini. seorang muslim seharusnya mempersiapkan diri baik dari segi rohani maupun jasmani. termasuk diantaranya persiapan materi dan dukungan dari keluarga. dukungan dari keluarga ini dapat kita wujudkan dengan Mengirim SMS UCAPAN RAMADHAN. sms ucapan ramadhan ini kita butuhkan untuk mempererat hubungan silaturrohim dengen keluarga, tetangga, bahkan kaum muslimin secara umum. kartu ucapan ramdhan tersebut dimaksudkan agar kita bisa mengambil manfaat dari bulan ramadhan.


Berikut beberapa penggalan Sms Ucapan Ramdhan:
Satu tahun tidak terasa

Ramadhan telah kembali kengunjungi kita

Semoga yang dilalui dan dilakukan

Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Menyadari bila ada kata-kata yang kurang berkenan selama ini di hati saudara-saudari sekalian, sekiranya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya bagi hamba allah ini, yang tidak luput dari dosa dan kesalahan, mohon maaf lahir batin, selamat ramadhan 1434 H.
Marhaban yaa Ramadhan

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Ketika Ramadhan semakin dekat.

Ketika rahmat ampunan akan hadir,

izinkan kami memohon maaf lahir & batin.

"Selamat menunaikan ibadah puasa"                                                       

marhaban ya ramdhan
Laut berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.Semua menyambut datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Antara surga dan neraka

Antara pahala dan dosa

Antara bahagia dan gelisah

Pilih yang pertama agar bahagia

Tak lupa puasa dikala Ramadhan tiba

Maafkan segala dosaku sebelum puasa
Sms Ucapan Ramadhan

Dirangkai kata dengan Bismillah,terucap salam seiring sembah.Sepuluh jari kami haturkan sebagai izin permaafan.Semoga Ramadhan membawa bahagia buat kita semua. Amin
Marhaban ya Ramadhan

Marilah kita sambut bulan penuh berkah ini dengan hati dan

pikiran yang bersih.
Secara fitrah manusia itu bersih dan suci Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor Maka di bulan suci ini mari kembali kita membersihkan jiwa agar kita dapat kembali kepada fitrah. 
Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku. Bersama 1000 cinta.
Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima & doa-doa dijabah bagi orang yang shaum & rajinmembaca Kitab-Nya di bulan ramadhan Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankanibadah puasa.
Sebentar lagi ramadhan datang, KAWIN yuk.. !!!

K = kurangi dosa

A = awali perbuatan dengan do'a

W = waktunya tambah pahala

I = ingat hidup hanya sementara

N = niati untuk masuk surga

Kirim ke yang laen ya biar KAWIN rame-rame
“Kutanamkan benih dihatimu,kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga,kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga,lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusanuntuk memaafkanku”Marhaban ya Ramadhan....
Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.

agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….

mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.

Marhaban Yaa Ramadhan…..
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN….”diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN
Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah

Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf

Lahir & Batin atas kesalahan,

Marhaban Ya Ramadhan

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah
Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2012.
Semoga puasaku, puasamu dan semua ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT., dan semua dosa kita dihapus oleh-NYA.. AAMMIIN..
Maaf jika ada kata dan perbuatan yang salah.Semoga puasa kita di ridhai Allah SWT, Amin.Anak melayu mengail ikan perahu berlabuh ditengah lautan sambil menunggu datangnya ramadhan jari ku susun mohon ampunan selamat menyambutbulan suci ramadhan.
Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita.Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1434 H.
Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1434h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.
Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..
Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1434H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..
Sms Ucapan Ramadhan

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.
Kalau cewek pinter dandanPinter masak dan sebagainya Selamat datang bulan ramadhan Selamat puasa teman-teman semua!
Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya
Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharapmendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., aamiin..
Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1433 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri .
Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.
Putus cinta bikin glau

Status lucu bikin ketawa

Walau puasa di musim kemarau

Tetap semangat dan tak putus asa!

Makan bubur semangkuk berdua

Pagi sahur sorenya buka

Lauk telur enak rasanya

Niatnya luhur jalankan puasa
Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.
Demikian Sms Ucapan Ramadhan yang dapat pembaca gunakan untuk menjalin silaturrohim dengan keluarga tetangga dan kaum muslimin. mudahan bermanfaat dan meningkatkan semangat kita dalam beribadah di bulan ramadhan nanti. Selamat berbagi Sms Ucapan Ramadhan 2013, semoga bisa menjadi