Saturday, June 29, 2013

SMS Tausiyah Dakwah dan SMS Ramadhan Edisi III

Baik, bersambung kembali dalam artikel sms ramadhan, kali ini kami meneruskan postingan yang agak lama yakni SMS Tausiyah Dakwah dan SMS Ramadhan Edisi II, Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami selesai melanjutkan artikel tersebut dan membagikan kepada anda, simaklah SMS Tausiyah Dakwah dan SMS Ramadhan Edisi III dibawah ini.

SMS Tausiyah Dakwah dan SMS Ramadhan Edisi III

Allah berfirman: “Dan bekerjalah, niscaya Allah, Rasul, & orang-orang mukmin pasti akan melihat apa yang telah kamu kerjakan.”(QS.At-Taubah:105)
Rasulullah:”Kecelakaan atas org yg berbicara & berdusta demi membuat org lain tertawa. Celakalah dia…celakalah dia…”
(Shahih Sunan At-Tirmidzi:1885)

Abu Umamah Al-Bahili:”Ssungguhnya Allah tdk akan menerima amal kebaikan, kecuali yg murni krnNYA & mengharapkan ridhaNYA.”(Shahih Al-Jami’ 1852)

“Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau & main-main, & ssungguhnya akhirat itulah yg sbenarnya kehidupan, kalau mrk mngetahui.”
(QS.Al-Ankabut:64)

Rasulullah:”Sungguh Allah telah mengharamkan bagi neraka orang yg mengucapkan Laailaahaillallah yg dg itu ia mengharap ridha Allah.”
(Riyadhus Sholihin:389)

Rasulullah:”Brgsiapa yg ucapan akhir hidupnya berupa:Laailaahaillallaah(tdk ada Tuhan yg berhak disembah selain Allah)pasti masuk surga.”
(HR.Abu Daud:3116)

“Jangan membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi apa yg kamu sukai,ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.”

“”bukan kematian yang aku takutkan,namun yang aku takutkan adalah bagaimana keadaan aku nanti pd saat mati,mudah2xn suatu saat nanti aku meninggal dgn khusnul khotimah,,amien..””

(Luqman berkata): "Hai anakku, sesungguhnya jika ada (sesuatu perbuatan) seberat biji sawi, dan berada dalam batu atau di langit atau di dalam bumi, niscaya Allah akan mendatangkannya (membalasinya). Sesungguhnya Allah Maha Halus[1181] lagi Maha Mengetahui.( Luqman 16 )

Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu[99], sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.( Al Baqarah 153 )

Jihad dapat berarti:
1. berperang untuk menegakkan Islam dan melindungi orang-orang Islam;
2. memerangi hawa nafsu;
3. mendermakan harta benda untuk kebaikan Islam dan umat Islam;
4. Memberantas yang batil dan menegakkan yang hak.

Tinggalkanlah Pandangan dan Perkataan yang Tidak Bermanfaat!
Ibnul Mubarak rahimahullah pernah berkata, “Tinggalkanlah pandangan-pandangan mata yang tidak bermanfaat, niscaya Allah akan memberikan kekhusyu’an ke dalam hatimu! Dan tinggalkanlah perkataan-perkataan yang tidak bermanfaat, niscaya Allah akan memberikan mutiara hikmah kepada Anda.” 

Kadang mulut salah ucap, hati salah menduga, bila ada kata terselip dusta, sikap dan perilaku membekas lara, di Ramadhan ini ku meminta maaf atas semua kesalahan yang disengaja atau tidak, Semoga kita mendapat berkah. Amin..


Ku bukan pujangga, ku tak dapat merangkai kata, Ku hanya meminta.. Maaf lahir dan bathin.. Met puasa..

Yaa Allah, Perkayalah saudaraku ini dengan keilmuan, Hiasi hatinya dengan kesabaran, Mulyakan wajahnya dengan ketaqwaan, Perindah fisiknya dengan kesehatan, Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan, karena hanya Engakau Dzat Penguasa sekalian alam, Marhaban Yaa Ramadhan ... Mohon maaf lahi dan bathin

"MARHABAN YA RAMADHAN", Berdo'alah ; Allahumma bariklanaa fii sya'ban wa balaghna fii Ramadhan, mohon maaf jika Qamari sekelurga punya salah, baik disengaja atau tidak disengajat


Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. KIta telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.

"Allahumma baariklanaa di Rajab wa Sya'ban Wa Ballighna Ramadhan", Semoga Allah memberkahi kehidupan kita dibulan-bulan ini untuk berjumpa Ramadhan, Dengan segenap kesiapan ruhiyah, fikriyah, jasadiyah, maliyah dan satukan barisan raih takwa & sambut kemenangan dakwah, Intanshurullah yanshurkum wayutsabbit aqdamakum.

Ketika Orang Tuamu ragu akan cita-citamu, YAKINLAH pada hatimu !, Disaat orang-orang disekelilingmu meninggalkanmu, tetaplah untuk bersama dirimu !, Dan disaat dunia tak percaya akan mimpimu, TETAPLAH PERCAYA PADA DIRIMU SENDIRI BAHWA KAU MAMPU MELAKUKAN HAL YANG KAU PERCAYAI... TETAP SEMANGAT !!

Kepada jiwa-jiwa Qur'ani, "Qum Fa andzir"..., Kehadiran kalian telah dinantikan, tetesan air penyejuk iman jangan sampai disia-siakan, Sabda Rasulullah : "Sanmpaikan dariku walau satu ayat", Langkah kaki telah diayunkan, persimpangan jalan dihadapan mata, Wa tsiyabaka Fa Thohhir, setip kita pernah bersalah dan ampunan Allah seluas bumi dan langit ...

Berkali-kali kita jatuh, berdiri dan jangan mengeluh. Berkali-kali kita gagal, ulangi lagi dan cari akal. Be a star ! yang senantiasa bersinar dan memberi kemanfaatan

Bagimu para penerus RISALAH pekerjaan yang mulya, balasan dari ALLAH berupa surga telah menanti, doa dan ukhuwah setitik asa berharap semoga ALLAH selalu menjaga, mengampuni dan memberkahi setiap langkahmu dijalan ini,

Dakwah Berkah karena KEIKHLASAN, Dakwah berkah karena da'inya AMANAH, Dakwah berkah karena kita CINTA dan BAHAGIA berputar bersamanya, Keep d'spirit of dakwah .. !!

Tiada kesusahan melainkan ada akhirnya, dan tiada keadaan pahit melainkan akan datang sesudahnya keadaan yang manis. Maka jangan menunggu bahagia untuk tersenyum tetapi tersenyumlah untuk bahagia, Spirit akhi !!

Akhi..., hujan dan panas bukan lagi pemberat, malah menjadi penambah bara bahkan terasa nikmat, bila hati tetap semangat. Tiada keberhasilan tanpa perjuangan dan rasa sabar, Keep spirit with smile.

Jangan lelah karena lelah itu kekalahan, Jangan lemah kerena lemah itu kehinaan, Ketahui.., Islam hanya tegak diatas pundak "Azzam yang kuat", ia tidak akan tegak dipundak yang lemah, TIDAK AKAN PERNAH, SEMANGAT !!

Kalaulah kesedihan adl hujan, dan kebahagiaan adl matahari. Maka qt bth k2ny utk mlht pelangi...
Maka nikmt Tuhanmu yg manakh yg kmu dustakn?
Sabr n Syukr or wonderfltng.
Jgn mnuntut kesempurnaan, smpi matipun g akn da yg sempurna!
Anapun bnyk brbt salah.
Afwan jiddan ats smw ksalahn lisan mwpun p'bwtan yg pernh an lakukan slama ni.
Jika ant ikhlas memaafkn an,mk kem'fan ant akn memduhkn sgla urusan an.
Insya Allah3X...
Doakn an u/ slalu mjd hamba yg hx meghrap kesuksesan yg barakallah&tdk mghrap ksksesan dunia yg melenakan.
qt adl mujahd2NYA, yg prl mluruskn shof,mngoreksi diri, n sll mrenovasi niat dstp prgntn wkt.
Jangan padamkn smangt dakwahmu saudaraku!
Dien ini hanya akn dpikul n dperjuangkn olh org2 yg kuat. Smg qt adl org2 i2, amin...
Allahu Akbar..!

Kemenangan kita yang paling besar bukanlah karEna kita tidak pernah jatUh,melainkan karena kita bAngkit setiap kAli kita jatuh

KEHIDUPAN ni ibarat jln 1 arah.SbrP byk pun pRbhan rute yg qt tempuh,tdk 1 pun qn mbw qt kmbli.Bgtu qt mngtahui&mnrima hal tu,khdpn qn tmpak mjd jwh lbh sdrhana

Sdkt ilmu lbh b k drpd byk b'ibdh.Ckp b k pngthuan fqiH sseorg jk dia mampu b'ibdh kpd ALLOH dg b k&ckp bdoh bl sseorg bangGa(ujub)dg pndptx sndr
-HR.THABRANI-

dlm SEHAT da TAKUT sAkit,
dlm JABATAN da TAKUT jatuh,
dlm P'SAHABATN da TAKUT p'khianatn,
dlm KH0RMATN da TAKUT p'hinaan,
dlm KEKUATAN da TAKUT lawan,
hanya P'INGKARN yg DPT atasi STIAP rasa TAKUT,

jgn prnh mncptkn ksusahn dlm hdp,krn sejatix ksusahn tu dcptkn u/ mlengkpi hdp,jlni khdpn qt tnp ada topeng kmunafikn dunia krn kjujurn hati adlh kkayaan jiwa

Bkn ALLAH tk tahu derita hidup qta & RETAKNYA hati qta. Tp sbnrx mmg itulh yg Dia mau,krn Dia tahu hati yg begitulah yg akn slalu lebih lunak & mudah buat Dekat & Akrab pada-NYA

Allah give us:
2 legs 2walk,
2hands 2 hold,
2ears 2 hear
& 2eyes 2see..
But why did Allah give us only 1heart?
Cz Allah want us 2 keep only Allah in our heart !

Kenikmatan hidup bukan karena kita kaya, perut kenyang, tidur lelap, atau istri cantik tapi karena ketenangan hati dan jiwa, semua didapat karena adanya ikhtiar dan qana'ah yang disertai istiqamah..

Ketenangan malam ini, kedamaian tidur ini, keindahan mimpi malam ini, semua terusik oleh rasa cinta kita kepada Allah yang mengalahkan semua itu, rasa cinta untuk menghadapinya dalam dalam Tahajjud...

Allahumma bariklana fii Rajaba wa Sya'ban wa ballighna Ramadhan, Yaa Allah berkahi kami dibulan rajab dan sya'ban, dan sampaikan kami pada bulan Ramadhan (Amiin..)

Allah mencintai hamba-hamba-Nya yang berpayah-payah bangun di 1/3 malam terakhir, hanya untuk beribadah kepada-Nya, Sungguh Allah akan membalas amal tersebut dengan kenikmatan yang melebihi kenikmatan dunia.

Dingin malam marasuk sukma, membuai jiwa dalam lena, smilir angin tak mengusik kehangatan buaian mimpi, sungguh dibalik itu ada cahaya-Nya, yang lebih utama, Tahajud rahasia malam.

alhamdulillah, Cukup sekian yang dapat kami sampaikan dalam SMS Tausiyah Dakwah dan SMS Ramadhan Edisi III ini apabila ada kesalahan mohon dikoreksi dan disampaikan kepada kami, bagikan kepada rekan atau saudara anda dan raih kemuliaan di bulan ramadhan, artikel kami mengenai SMS Tausiyah Dakwah dan SMS Ramadhan Edisi IV akan segera kami terbitkan sebagai artikel edisi terakhir.