Wednesday, June 12, 2013

Tutorial Hijab Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Bunga

Tutorial Hijab Cara memakai jilbab pashmina sifon. Sabahat HIjaber yang kami banggakan masih melanjutkan artikel kami sebelumnya mengenai tutorial hijab. pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tutorial hijab Pashmina sifon bunga. berikut ini bisa Anda gunakan sebagai salah satu referensi dan dapat Anda manfaatkan untuk tampil cantik dan modis. Dengan motif bunga, Anda akan terlihat lebih segar dan menawan. Tidak dipungkiri lagi bahwa setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Dengan menggunakan jilbab pashmina, Anda dapat mewujudkannya untuk gaya berhijab Anda sehari-hari. Namun apabila menutut saudari sekalian tutorial ini belum memenuhi kriteria tuntunan Islam yang benar silahkan disempurnakan.

Cara memakai jilbab pashmina memang bermacam-macam, bisa disesuaikan dengan bahan, gaya berhijab, trend dan kebutuhan untuk mengenakan jilbab itu sendiri. Gaya berikut ini bisa Anda coba untuk keperluan sehari-hari dirumah atau bisa untuk jalan-jalan santai saat berbelanja di mall.

Tutorial Hijab Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon

Cara memakai jilbab pashmina sifon

gambar : vemale.com

Sebelum memulainya, sebaiknya persiapkan pashmina chiffon motif bunga,  inner jilbab dan bros bunga. Setelah semuanya sudah siap, bisa langsung mencoba tutorial HIjab cara memakai jilbab pashmina berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

gambar : vemale.com
Langkah pertama, gunakan jilbab pashmina Anda seperti biasa. Kemdian salah satu sisi jilbab harus lebih panjang dari pada sisi lainnya. Setelah itu tarik sisi jilbab pashmina yang pendek ke bagian belakang leher dan arahkan ke depan.

gambar : vemale.com
Langkah kedua, Ambil kedua ujung jilbab pashmina ke bagian depan tubuh Anda, kemudian pegang kedua ujungnya seperti tampak pada gambar diatas.

gambar : vemale.com
Langkah ketiga, simpulkan kedua ujung jilbab pashmina yang tadi sudah Anda pegang dan pastikan ikatan kerudung tidak mudah lepas.

gambar : vemale.com
Langkah keempat, angkat ujung jilbab pashmina yang sudah tersimpul tadi melalui atas kepala Anda. Kemudian arahkan simpul tadi ke arah bagian belakang leher.

gambar : vemale.com

Langkah kelima, ambil bagian pashmina yang berada di dekat leher kemudian angkat dan sematkan ke bagian leher sambil didekatkan dengan sisi lain pashmina.

gambar : vemale.com

Terakhir, sematkan bros bunga pada sisi kiri jilbab pashmina Anda agar terlihat lebih manis dan cantik.

Mudah, cantik dan simple bukan? Dengan tutorial hijab diatas, perpaduan busana dan warna yang serasi, semakin membuat Anda terlihat menarik dan modis, juga tentuna harus sesuai syariat islam menutup aurat khususnya dada. Selain pashmina chiffon diatas, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina sederhana untuk dipakai sehari-hari dirumah. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina sifon semoga anda tampil lebih cantik lagi dan juga dapat mengkreasikan dengan bentuk lain!