Friday, June 14, 2013

Hijab tutorial Cara Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat + VIDEO


Tidak semua tutorial hijab bisa dipraktikan oleh semua orang, sebab setiap orang memiliki wajah yang berbeda. Wajah yang bulat memiliki cara sendiri dalam penggunaan hijab. Bagi anda yang memiliki wajah bulat maka berikut ini kami ulas kepada anda Hijab tutorial Cara Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat. 


Cara memakai jilbab untuk wajah bulat dengan trend jilbab 2013



Cara memakai jilbab untuk wajah bulat yang paling gampang adalah dengan memakai jilbab instan karena untuk wajah bulat jika tidak ingin ribet-ribet dalam mengaplikasikan cara memakai jilbab seperti cara memakai jilbab pashmina misalnya, dari pada kesusahan dan nantinya belum tentu cocok kalau dipaksakan maka lebih baik gunakan saja jilbab instan untuk mengatasi hal itu. Cara memakai jilbab untuk wajah bulat itu sendiri akan membutuhkan sedikit trick untuk mengatasi kontur atau bentuk wajah yang bulat agar kemudian tampak cocok dan pantas dengan jilbab modis.



Oya, mohon maaf sebelumnya kalau penulis menggunakan bahasa yang barangkali kurang sopan buat sista semua karena penulis hanya ingin sekedar berbagi contoh-contoh cara memakai jilbab untuk wajah bulat. Jadi pada intinya kan segala sesuatu yang dipaksakan terkadang justru nampak tidak maksimal, atau juga tidak cocok pada hasil akhirnya, jadi cara memakai jilbab untuk wajah bulat paling gampang ya gunakan saja jilbab instan. Atau sista bisa mencoba dari gambar cara memakai jilbab di bawah ini:

Cara Memakai Jilbab

Cara Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Cara Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat

Cara Memakai Jilbab

Semoga saja dengan gambar cara memakai jilbab di atas bisa menambah informasi buat sista terkait Cara memakai jilbab untuk wajah bulat, jadi saat dimintai tolong oleh teman yang memiliki wajah bulat dalam memakai jilbab, setidaknya bisa menolong dengan cara atau panduan gambar cara memakai jilbab di atas. Sekian untuk sharing cara memakai jilbab kali ini, sekali lagi penulis mengingatkan sista buat berkunjung lagi di blog kesayangan ini ya sekaligus memberi semangat penulis untuk menambah koleksi cara memakai jilbab terbaru




Hijab tutorial Cara Memakai Jilbab untuk Wajah Bulat + VIDEO