Friday, December 7, 2012

Download Opera Terbaru 2012

 Dalam internet ria, tentu Anda menggunakan browser. Nah browser yang aksesnya mudah dan cepat lah factor utama yang banyak dicari pengguna internet. Tentu dengan browser yang baik internet akan menjadi semakin mudah dan cepat seperti yang diharapkan.

Untuk mencari browser internet, semuanya bagus, dan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika Anda ingin mencari browser yang cepat dan dilengkapi dengan fitur turbo browser yang memungkinkan akses lebih cepat maka browser yang paling cocok adalah Opera.

Browser Opera merupakan browser yang sangat cocok digunakan jika Anda ingin browser yang cepat. Pada browser Opera ini, terdapat fitur turbo yang membedakannya dari browser lainnya.  Anda tidak selalu mendapatkan akses web cepat. Mungkin Anda harus menggunakan Wi-Fi di cafe yang sibuk atau menggunakan laptop yang tersambung ke telepon seluler.

Dalam situasi ini, berselancar di Web bisa lambat luar biasa. Itulah sebabnya browser Opera menyertakan mode Opera Turbo yang unik, yang dapat memuat halaman web hingga lima kali lebih cepat daripada browser lainnya.


Untuk mengaktifkan opera turbo, Anda hanya perlu mengklik icon Turbo pada jendela browser opera Anda, dan Opera Turbo pun aktif. Namun, saat koneksi Anda lebih cepat, opera Anda tidak dibutuhkan dan otomatis akan dinonaktifkan.

Untuk saat ini telah hadir Opera 12.11 dengan tambahan peningkatan dan tambahan untuk memperbaiki waktu online. Apa sajakah yang menjadi kelebihan dari browser yang satu ini? Berikut penjelasannya:

·         Akses yang secepat kilat
Inilah yang menjadi kelebihan utama dan khusus dari browser ini. Pada koneksi lambat, dengan menggunakan browser ini Anda dapat menjelajahi dengan lebih cepat. Browser ini sangat cocok digunakan pada tempat yang ramai yang mempunyai Wi-fi namun dengan bandwidth yang terbatas. Namun ingat cepat atau tidak cepatnya itu semua tergantung koneksi internet saja, jika koneksi internet lambat ya bakalan susah juga.

·        Aman dan terjaga
Selain keunggulan browser yang lebih cepat, browser Opera juga memiliki kelebihan dengan tingkat keamanan yang tinggi. Opera dapat mendeteksi dan memberitahukan kepada Anda jika situs yang Anda buka mengandung Trojan maupun Virus yang berbahaya bagi computer Anda.

·         Fitur yang lengkap
Jika dirasa browser Opera masih belum berubah aksesnya, Anda dapat menggunakan fitur-fitur yang telah disediakan oleh Opera untuk dapat menambah kecepatan akses Anda. Selain itu Anda juga dapat menambahkan ekstensi-ekstensi lainnya. Hebat bukan?

Download Opera 12.11 Terbaru
Opera untuk PC, Mac, dan Linux

Opera untuk Ponsel dan Tablet
http://www.opera.com/mobile/download/