Wednesday, December 26, 2012

Kata Kata Cinta Paling Romantis

Cinta merupakan sesuatu hal yang luar biasa yang diberikan Tuhan untuk kita. Betapa indahnya cinta itu jika kita bisa mempergunakannya dengan baik. Terkadang cinta itu memang butuh pengorbanan, tetapi hasil yang didapatkan pun nyata adanya.

Nah salah satu pengorbanan cinta ialah Anda harus pandai-pandai untuk membuat suasana cinta tersebut menjadi romantis. Salah satunya adalah dengan melalui kata kata cinta romantis yang disampaikan ke pasangan Anda.

Dengan kata kata cinta yang romantis ini, tentunya dapat membuat suasanan menjadi lebih romantis karena pasangan Anda pun dapat ikut hanyut dengan kata kata yang paling romantis di bawah ini.

Berikut ini adalah kata kata cinta paling romantis se-Indonesia yang dirangkum dari berbagai sumber #lebayy :D


Namamu membekas dihatiku .. menimbulkan bahagia tiap kali kumengingatnya ..

Waktu seakan berputar dengan cepat saat berada didekatmu .

Aku hanya minta satu.. jangan pernah meragukan cintaku ..

Kamu adalah komitmenku .. selamanya ..

Kamu adalah alesanku tertawa .. berdiri diatas semua kebahagian2 yang ada selama ini..

dalam hatiku kau selalu ada, dalam hatimu aku ada..

kau terindah dalam hatiku..

hanya denganmu aku merasakan bahagia

Selama nafasku berhembus, aku akan selalu menjagamu :')

Tak pernah sekejappun kau tak pernah hilang dari pikiranku :')

Pagi ini aku bahagia, karna aku masih diijinkan Tuhan untuk melihat senyum manis mu.

Berusaha mencinta kamu sepenuh hatiku

Aku berusaha tegar didepan kamu, berusaha tersenyum dan tertawa untuk kamu , agar kamu slalu tau bahwa hati ini tidak sakit :')

Mulailah hari ini dengan semangat positif, senyuman tulus, dan kegembiraan. Lupakan sedih karena kamu tercipta untuk bahagia^^

Kalo aja spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur deh.. dan jadi saingan aku buat berburu cinta kamu (ʃ⌣ƪ)♥

Di tahun baru, semuanya serba baru. Semangat baru, prinsip baru, harapan baru.. Tapi kalo cinta sih, tetep sama kamu.. (´⌣`ʃƪ)

Memandang indah wajahmu, buatku bahagia (´⌣`ʃƪ)

Kalau kamu jadi gedung kantornya, aku mau jadi satpamnya yang setia 24 jam jagain kamu..

Papah kamu tukang gali sumur ya?| Koq tau?| soalnya rasa sayangku makin dalem aja sama kamu (ʃ⌣ƪ)

Cintamu kepadaku bukan cuma tentang tawa dan bahagia tapi sedih dan tangis bersama :)

Bapak Kamu pilot ya? | iih koq tau ?| boleh nggak aku MENERBANGKAN hatimu ke langit ke 7 :)

Kayaknya aku liat sesuatu deh dimata kamu.. | apa tuh? | masa depan kita...

Kamu jgn berenang dilaut yah | emang kenapa? | Nanti semua ikan pda diabetes krena orang smanis kamu nyemplung di situ..

In my mind I want to forget you, but how ? Because my heart still hope you back beside me..

Setiap aku bangun pagi pasti bahagia itu karena semalaman aku mimpiin kamu :)

Gimana? Kata Kata Cinta Paling Romantis bukan? :D