Thursday, December 6, 2012

Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik adalah mobil impianku karena merupakan mobil SUV Terbaik di kelasnya. Mungkin bagi saya saat ini memiliki Fortuner ini masih sekedar mimpi namun saya memiliki keyakinan akan ketangguhan dan kehandalan mobil ini. Lalu apa sih yang membuat saya begitu menginginkan mobil ini ? Saya akan sedikit membahasnya pada artikel kali ini.

Fortuner SUV Terbaik Mobil Impianku

Fortuner SUV Terbaik yang merupakan salah satu mobil andalan dari Toyota hadir di tahun 2012 dengan penuh inovasi karena Toyota Fortuner SUV terbaik ini menggunakan mesin yang bisa dibilang cukup tangguh yaitu menggunakan mesin diesel berteknologi VNT, 2 KD-FTV VN Turbo, yang merupakan pengganti mesin sebelumnya, 2KD-FTV. Mesin baru yang dipasang pada Grand New Toyota Fortuner VN Turbo membuat SUV terbaik ini lebih powerful dengan torsi yang lebih besar pada putaran mesin rendah sehingga menghasilkan akselerasi yang lebih baik.

Saya bisa membayang bagaimana jika nanti saya mengendarai mobil Fortuner SUV Terbaik ini ketika melintasi medan terjal sekalipun dengan desain body dan mesin pada mobil Fortuner ini, tentu saja saya akan merasa nyaman sekali melalui jalan-jalan tersebut dan ada rasa bangga tersendiri ketika mengendarai Fortuner SUV Terbaik ini. Selain mesin yang telah saya sebutkan diatas  Toyota Grand New Fortuner 2.7 V A/T 4×4 berbahan bakar bensin dengan kapasitas 2700cc. Mobil ini mengusung mesin 2 TR-FE 2.7 L DOHC 16 Valve VVT-i yang tangguh dan dapat digunakan di segala medan, serta mendapat sertifikasi kelayakan uji emisi Euro-2. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan  power seat adjuster pada kursi pengemudi, corner and parking sensor, touch screen audio video system with Toyota navigation, serta parking camera.

Mewujudkan Impian Memiliki Fortuner SUV Terbaik

Setiap mimpi harus bisa saya wujudkan demikan juga dengan mimpi memiliki Fortuner SUV Terbaik ini. Mungkin saat ini harga Fortuner SUV ini masih cukup tinggi bagi saya namun bukan berarti saya tidak bisa memiliki Fortuner SUV Terbaik ini. Paling tidak saya sudah mulali mencicil memiliki gambar Fortuner terbaru ini yang saya pajang di dinding kamar saya agar dapat saya lihat setiap harinya,

Fortuner SUV Terbaik

Mudah-mudahan dengan gambar tersebut ini adalah awal dari terwujudnya mimpi saya, meskipun banyak varian SUV yang lain namun bagi saya Fortuner dari Toyota ini merupakan Fortuner SUV Terbaik dan memang dari dulu saya ingin merasakan berkendara dengan mobil yang memiliki teknologi turbo. Selain itu, jika nantinya saya memiliki mobil ini saya yakin untuk perawatan mobil dan servis sangatlah mudah karena dealer Toyota sangat mudah dicari di kota tempat saya tinggal.

Di Tahun 2013 Saya Sudah Memiliki Fortuner SUV Terbaik