Monday, December 10, 2012

Forum Gemscool Indonesia

Dalam sebuah game, tentu ada petunjuk cara bermain serta tips-tips dalam game tersebut di dalam maupun di luar game tersebut. Petunjuk atau informasi tersebut berguna untuk memberitahun pemain agar mendapatkan informasi mengenai game tersebut. Nah, salah satu media yang bertujuan sebagai diskusi, tips dan trik, dan Tanya jawab antar anggota tersebut dinamakan forum.

Tentunya forum game ini terdapat banyak informasi di dalamnya. Mulai dari informasi tentang event-event menarik di dalam game, tips dan trik serta diskusi. Nah, pada artikel ini kita akan membahas sebuah forum game online yang sangat terkenal di Indonesia, yaitu Forum Gemscool.

Forum Gemscool merupakan sebuah forum yang berisi info-info dan petunjuk (ada lounge juga) tentang game-game dari gemscool. Gemscool yang merupakan portal game online pertama di Indonesia ini mempunyai 9 game, diantaranya:

1. Point Blank
2. Lost Saga
3. DragonNest
4. Kart Rider
5. Yulgang Online
6. Mako Online
7. Eligium Online
8. FreeStyle Online
9. Atlantica Online

Pasti Anda sudah mengenal salah satu game online usungan gemscool di atas bukan? Nah tidak jauh berbeda dengan forum lainnya. Dengan forum gemscool ini Anda dapat berkomunikasi dan berbagi informasi bersama dengan anggota lainnya secara gratis. Tentu saja Anda harus mendaftar akun gemscool terlebih dahulu.


Untuk akses ke forum gemscool cukup mudah. Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi forum gemscool melalui alamat http://forum.gemscool.com/ . Saat itu juga akan terbuka sebuah halaman dengan tampilan warna putih dan merah yang elegan dan sederhana, tentunya membuat mata Anda tertarik bukan?

Disana terdapat beberapa sub forum dari game-game usungan Gemscool. Biasanya ada community dan support. Anda juga dapat melaporkan segala bentuk kecurangan yang dilakukan oleh pemain lain dalam game di forum dengan bukti-bukti yang kuat berupa screenshot. Admin akan segera menanggapinya jika laporan-laporan anda terbukti benar.

Di dalam forum gemscool juga terdapat lounge yang digunakan sebagai refreshing atau canda-tawa dan berbagi info di luar game sesama anggota. Mulai dari berbagi cerita seru, pecinta music, nulis cerita, dan ada event-event berhadiah juga lho bagi kalian yang aktif di forum gemscool. Hal ini dilakukan admin agar gemscool tidak hanya seru di game saja, namun juga di forum gemscool, karena sebenarnya di dalam forum banyak sekali ilmu yang bisa kita dapatkan.