Thursday, December 13, 2012

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih

Cinta memang sesuatu yang tidak bisa ditebak ya dan juga tidak dapat dilihat. Cinta hanya dapat dirasakan saja oleh pemiliknya masing-masing. Begitu juga semisal kata kata cinta untuk kekasih, bisa diungkapkan dengan kata-kata, namun hanya bisa dirasakan dengan hati.

Cinta sungguh indah, begitu juga ketika saya membuat postingan kata kata cinta ini untuk Anda. Kata kata cinta untuk kekasih memang kata kata yang paling romantis dari yang lain. Berbagai rayuan gombal sering kita temukan dari hanya sebuah kata kata cinta yang romantis ini. Yaps, dari kata kata ini pasangan kita pun bisa jadi terhibur dengan kata kata yang kita ucapkan.

Nah bagi Anda yang sedang jatuh cinta mungkin kata kata cinta ini cocok bagi Anda untuk menyampaikannya kepada sang kekasih dan meluluhkan hatinya juga. Kata kata cinta ini dirangkum dari berbagai sumber, berikut di bawah ini kata kata cinta untuk Anda:

kata kata cinta

Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu (ob)

Aku di kandung karena cinta
Aku di lahirkan bersama cinta
Aku di besarkan dengan cinta
terima kasih cinta

Sebuah cinta baru akan terasa mendalam bukan ketika kita berpelukan sambil tertawa tapi ketika kita berpelukan dalam sebuah perpisahan.

Menyusuri malam penuh kebisingan tanpa kata
Bersama pancar gading sinar rembulan
Ku ditawan malam pada cinta bergelora
Dengan dilam yang menjulurkan keharuman

Aku dan kamu memilih huruf cinta ter eja
Meski sepotong rembulan melenggok di balik mega
Kita ingin aksara aksara cinta berpinak
Menjadikan bait bait cinta tertuang selembar sajak

Dan ketika rembulah terus meredup
Hentakkan cinta semakin meletup
Jadi rintik gerimis cinta
Yang terpeluk diantara tawa

Semalam denganmu
Selembar cerita belum usai
Pada jerit mulut terkatup
Masih saja ada kata yang belum kita jadikan sajak

- Nadia Ummah -

Cinta adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud & berdoa pada Tuhan, Akhirnya kutemukan Anugrah terindahku yaitu Kamu..

Bila cinta biarkan Hati juga ikut bicara

Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

ku berlari kau terdiam
ku menangis kau tersenyum
ku berduka kau bahagia
ku pergi kau kembali
ku coba meraih mimpi kau coba tuk hentikan mimpi...

Kamu itu gampang2 susah, gampang buat dikangenin, susah buat dilupain.....betul tidak ???

Jangan pilih pasangan yang BAJINGAN = BAnyak JanjI seriNGnya melANggar

Wajar kalau namanya Cinta itu pasti ada pertengkaran karena itu salah satu ujian seberapa besar cinta kalian

JalanPecinta: Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA

JalanPecinta: Jangan takut melepaskan sesuatu yg terus menyakiti. Kamu tak pernah tahu hal baik apa yg telah Tuhan siapkan tuk mengganti...

JalanPecinta: Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan

meski lima purnama terlewat, meski lautan sudah berjarak, masih menginginkan kau dekat, merangkai hati yang terserak.

senang mu masih senang ku juga.. tawa yang memicu tawa ku.. meski hanya dari kejauhan.

Meski tak juga tamat, meski sudah dekat, meski tak juga hilang walau hanya sesaat, kamu dan namamu yang masih membuat nafasku tercekat.

Karena yang ku mau, kamu yang terima apa adanya aku. Kamu yang cinta nya hanya pada ku.

Jika memang bukan untuk ku, semoga kau cepat berlalu, melangkah laju, tinggalkan benak ku, jauhkan dari setiap mimpi malam dan terjaga ku.

Meskipun aku seperti inginkan genggamanmu, sepertinya nyaman di peluk mu, seperti menyayangimu..

Semoga kamu tak perlu mengenal sedih ku, semoga kau mengenal ku, yang hanya ku, dengan segala baik dan buruk ku..

Ini bukan tentang lelah sayang,
ini tentang rindu. Tentang aku ingin
kau ada di sisiku selamanya :')