Friday, December 14, 2012

Kata Kata Lucu Paling Lucu 2012

Anda butuh hiburan? Anda lagi bersedih? Anda tidak perlu jalan-jalan ke bioskop, mall, diskotik atau tempat-tempat hiburan lainnya untuk sekedar menghibur sendiri. Anda cukup di depan komputer, buka internet dan membuka artikel kata kata lucu ini. Tidak perlu ke luar rumah, dari kata kata lucu pun kita bisa terhibur kok.

Dengan kata kata lucu yang akan diposting untuk Anda ini, Anda mungkin akan terhibur karena kata kata lucu yang satu ini. Penasaran ingin melihatnya? Silakan lihat di bawah.


kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu,panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !

Naek busway bawa penguin by the way lagi ngapain... :D

Perhatian-Perhatian Supir bajai di culik alien !!!

knp? knp? knp? Hujan turunya air karna klo yg turunya gue nanti pada rebutan lagi... hahah !!

tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih.

Kongres PSSI Ditunda karena Nurdin Halid mengaku telah mengambili anak ayam di rumah Mbokmu.

Pengendali air mengamuk dan membuat ombak besar setelah mengetahui bahwa Avatar Aang telah mengambili Miyabi di Negeri Hentai.

PATROLI!! PATROLI!!! Seorang Pemuda di Perkosa di Toilet Wanita.

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Rese lu ..! kok gk dpt dpercaya...??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Kalo cepat tidur bangun kepagian, kalo telat tidur bangun kesiangan.

Galau itu gk penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu Perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter.

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!