Wednesday, December 26, 2012

Kata Kata Galau Cinta

Mungkin bagi yang sedang patah hati pasti akan merasakan galau. Anda pernah galau? Ya pas pernah, hampir semua remaja yang pernah merasakan cinta pasti galau. Kadang galau ditinggal pacar, disakitin pacar, ataupun hal-hal lainnya tentang cinta.

Bagi Anda yang sedang galau pasti lebih sering mengungkapkannya kepada sahabat kita yang bisa mengatasi permasalahan kita bukan? Nah mungkin ada juga yang lewat kata-kata galau dengan update status sekadar untuk meminta saran ataupun ingin mengungkapkannya melalui jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

Nah di bawah ini merupakan kata kata galau cinta yang dishare khusus untuk Anda dan dirangkum dari berbagai sumber.


Udah aku bilang, perasaan aku bukan Playstation, masih aja dimaenin. Nangis kan kamu pas dimaenin karma.

ganteng? gak jamin bahagia. cantik? percuma kalau suka bikin luka.

Beberapa hubungan diawali dengan tawa sambil berkata "Kita punya kesamaan." lalu diakhiri dengan tangis "Kita berbeda."

Harusnya, kalau kamu kemana-mana tuh bawa doa dan harapan, jangan kenangan.

Mungkin jika tidak ada kamu aku tidak akan pernah merasakan apa itu SAKIT HATI :'(

Bisa kah aku melewati hari demi hari tanpamu :'(

Jujur deh , meskipun sering berantem sama kamu tapi ketika tanpa kamu aku merasakan RINDU yang begitu dalam ♥

Entah sampai kapan pikiranku ini berhenti memikirkan kamu :'(

Susah yah melupakan kamu :'(

Setiap mengenangmu disitulah aku merasa sakitnya hati

Jujur, Aku takut kehilangan cinta dari kamu :'(

Percuma mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, ini hanya akan menyakitkan

Mengenangmu meninggalkan duka dihatiku :'(

Katanya sayang, ko sakitin aku terus sih :'(

Biarkan aku sendiri dulu :'(, mungkin tanpamu aku bisa tenang

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini

Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !

Pacaran sama kulkas aja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget :( ;(

"Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain"

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

Gue paling ga suka dibanding-bandingin sama siapapun

Kelak ada saatnya gue untuk bahagia, meski ga bersama elo lagi :')

Ga usah sok peduli deh sama gue kalau elo ga ikhlas

Nah bagaimana kata kata galau di atas? Happy Blogging ^_^