Tuesday, March 19, 2013

Cara Mencerahkan Warna Bibir Alami

Memiliki bibir cerah bagi wanita adalah dambaan, kami akan memberikan tips mencerahkan warna bibir bagi anda yang ingin memiliki bibir yang cerah, baik laki-laki maupun perempuan. Yang harus anda adalah proses pencerahan warna bibir ini tidak bisa instan, maka anda harus sabar sampai mendapatkan warna bibir yang anda idamkan.

Mencerahkan warna bibir dengan bahan alami memang membutuhkan waktu yang lebih lama jika kita menggunakan pencerah warna bibir kimia. Namun pencerah warna bibir alami tentunya lebih sehat dan aman.
Cara memerahkan bibir dengan cepat menggunakan bahan alami -Bibir merah identik dengan kecantikan pada seorang wanita walaupun tidak selamanya pendapat itu benar, tapi hampir kebanyakan orang dengan bibir merah alami akan tampak lebih lebih manis dibandingkan sengaja dimerahkan. 

Bahkan belakangan sedang tren bibir wanita yang sengaja dihitamkan tapi tetap kelihatan cantik dan manis, meski tidak sedikit juga mereka yang mengikuti tren tersebut justru akan tampak kelihatan lebih buruk dan sangar (menakutkan) terlebih jika dandanannya sengaja dimiripkan dengan gaya vampir yang ada dalam film-film wow.... 

Karena itu untuk sahabat perempuan yang merasa tidak memiliki bibir merah tidak perlu berkecil hati, karena kecantikan bukan datang dari bibir yang merah melainkan dari kemampuan anda merawat diri agar tampak selalu segar dalam setiap suasana. Karena itu pastikan untuk selalu tampil sehat dengan selalu menjaga kebersihan dan penampilan dalam setiap keadaan. 

Namun jika ingin tetap tampil cantik dengan bibir berbeda, kelihatan segar alami dan menggemaskan berikut tips yang bisa dilakukan :

 Perawatan dari dalam : 
  1. Menjaga kesehatan tubuh agar selalu tampil segar dan bugar 
  2. Hindari stres berlebihan ( stres pemicu segala penyakit luar dan dalam) 
  3. Konsumsi buah meski tidak harus setiap hari 
  4. Hindari makanan berminyak seperti, gorengan, kerupuk, ikan goreng, ikan bumbu yang di tumis, semua jenis makanan yang dimasak menggunakan minyak termasuk penyedap makanan berbahaya
  5. Hindari makanan berlemak 
  6. Pastikan konsumsi madu setiap hari 1 sendek makan pagi dan sore 
  7. Hindari atau jangan terlalu banyak konsumsi makanan yang memicu alergi seperti udang, ikan tongkol atau jenis makanan lain 
  8. Jangan Merokok Usahakan berolahraga/senam ringan
Jika anda telah melaksanakan semua itu maka secara berangsur tubuh anda akan terasa berbeda dari sebelum, seperti terasa lebih fit dan segar. Sedangkan untuk pengobatan dari luar bisa dengan cara melembabkan bibir menggunakan madu asli, lakukan sebelum tidur atau bisa dengan cara memaksa mengelupas kulit mati pada bibir menggunakan odol, caranya oleskan odol biarkan selama 3 jam atau sampai odol sampai agak mengering (tidak disarankan) selanjutkan tinggal perawatan dengan cara mengoleskan madu sebelum tidur.

nah, lakukan hal tersebut secara terus-menerus. Dan seperti yang kami sampaikan di atas bahwa anda harus sabar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ketidaksabaran dalam melakukan treatment mencerahkan warna bibir ini akan menjadikan usaha anda sia-sia karena hasilnya tidak akan maksimal.