Friday, March 8, 2013

Trik dan Skill Bermain PES 2013

Hai gamer! Akan kami share Trik dan Skill Bermail PES 2013 - Pes 2013 adalah Game terbaru yang di produksi oleh KONAMI, Game ini sangat bagus untuk di coba oleh para Gamers yang suka dengan Pes Versi sebelumnya. Memang agak susah untuk memainkan game PES 2013 ini, namun dari trik yang kami bagikan anda akan lebih mudan untuk mempelajarinya bahkan menjadikan anda jago.



Seperti kita baca di situs-situs gamer, Konami mulai buka suara soal Pro Evolution Soccer (PES) 2013, dan konon game ini punya 3 fitur baru yang belum pernah ada diseri sebelumnya.

Penampakan awal PES 2013 dimulai dengan sebuah video yang dibintangi oleh Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu, namun saat itu belum banyak yang bisa diungkap soal sistem permainan atau fitur yang akan diusung game tersebut.

Nah kini, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima dari berbagai sumber, Kamis (26/4/2012), Konami mengaku bahwa PES 2013 akan lebih fokus soal mengasah kemampuan tiap karakter dan memberikan kebebasan sepenuh kepada pemainnya.

Di dalam permainan sepak bola pasti ada trik - trik khusus yang di lakukan dan di pelajari oleh pemainnya, begitu juga di dalam PES 2013 ini, di dalam permainan ini terdapat banyak trik yang bisa di lakukan oleh pemain yang di gerakkan oleh user game tersebut.

Trik ini biasanya di gerakan dengan menekan dan meng kolaborasikan beberapa tombol di Joystick, berikut ini video menggunakan Trik dan Skill PES 2013 yang bisa anda pelajari dan praktekan.








Nah sekarang anda tinggal mempraktikkan trik dan Skill Bermain PES 2013 diatas, dan disertai banyak latihan. Saya sakin anda akan jago memainkan PES 2013. Terakhir kami mohon maaf atas artikel Trik dan Skill Bermain PES 2013 yang hanya kami berikan secara ringkas dan sederhana, intinya banyaklah praktik dan latihan!