Thursday, March 28, 2013

Pemanas Air Hemat Energi

Meningkatnya berbagai macam kebutuhan manusia pada masa sekarang sangat dipengaruhi oleh fenomena - fenomena yang banyak beredar di sekitar lingkungan kita. Bukan hanya fenomena perkembangan zaman yang semakin modern yang menjadikan kebutuhan manusia semakin berkembang, tetapi juga fenomena alam yang semakin hari semakin berubah menjadi ekstrim juga turut mewarnai kehidupan manusia. Dengan adanya perubahan cuaca yang ekstrim menuntut manusia untuk melengkapi kebutuhan dengan rumah tangganya dengan alat - alat yang sangat mendukung untuk menciptakan situasi yang kondusif nan produktif bagi manusia tersebut. Salah satu alat yang sangat diminati adalah pemanas air.

Pemanas air sangat berguna jika dimanfaatkan di daerah yang bercuaca dingin, karena sebagaimana dengan namanya yaitu pemanas air yang berarti alat untuk memanaskan air. Berbagai macam produsen menciptakan alat tersebut dengan merk terkemuka yang selalu menganggap bahwa alat yang mereka produksi adalah alat nomor satu di dunia atau alat yang paling bagus dibandingkan dengan alat lain. Konsumen pun banyak yang tertarik dengan adanya penawaran pemanas air tersebut. Konsumen sangat membutuhkan alat tersebut, terutama pemanas air hemat energi. Selain karena meningkatnya biaya kebutuhan lain, konsumen ingin memanfaatkan alat - alat hemat energi dalam kehidupannya untuk mengurangi jumlah uang yang mereka keluarkan untuk membiayai kehidupan mereka.

PT WIKA INTRADE ENERGI atau yang dikenal dengan WIKA mengeluarkan berbagai macam produk pemanas air yang sesuai dengan fungsinya. Produk wika pemanas air ini didesain dengan memanfaatkan berbagai macam energi untuk mengubah air yang dingin menjadi panas. Wika pemanas air sendiri menciptakan berbagai macam merk pemanas air sesuai dengan proses pemanasnya seperti, WIKA Solar Water Heater yang memanfaatkan tenaga matahari untuk mengubah suhu air, WIKA Aircon Water Heater yang memanfaatkan suhu freon pada AC yang sangat tinggi untuk mengubah suhu air, WIKA Heat Pump Water Heater yang memanfaatkan suhu freon pada kompresor untuk mengubah suhu air, dan WIKA Electrik Water Heater yang memanfaatkan tenaga listrik untuk memanaskan air dalam tangki. Produk - produk tersebut merupakan pemanas air hemat energi sesuai dengan kriteria pemanas air yang sangat dibutuhkan masyarakat pada zaman sekarang.

Untuk pemasangan silahkan hubungi jasa pemasangan pemanas air Jogja.