Thursday, March 7, 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank sesuai EYD

Ingin bekerja di bank? silahkan lanjutkan membaca karena yang ada cari ada di sini. Yup, surat lamaran pekerjaan di bank. Surat lamaran pekerjaan merupakan prasyarat untuk diterima di sebuah lembaga. Karena HRD akan menilai anda mulai dari surat lamaran pekerjaan anda.

Berikut ini akan kami bagikan pengetahuan kami yang kami himpun dari rekan yang memiliki pengetahuan melamar pekerjaan di bank.


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank Terbaru 2013
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank. Melamar pekerjaan di bank bukan hal yang cukup mudah, kali ini saya ingin berbagi tips sedikitbagaimana menulis surat lamaran pekerjaan di bank. Untuk Menulis surat lamaran pekerjaan di bank, anda harus mempersiapkan daftar riwayat hidup, Foto copy ijazah terakhir beserta transkrip nila, foto copy KTP dan lain sebagainya seperti yang di butuhkan dalam pengumuman lowongan pekerjaan tersebut. Yang anda butuhkan disini mungkin adalah Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank dari saya untuk mempermudah anda.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank berikut ini akan mempermudah anda untuk belajar membuat surat lamaran pekerjaan di bank. Contoh ini saya umpamakan yang membuka lowongan adalah bank BCA, tapi ini bisa anda gunakan untuk bank apa saja seperti Mandiri, BRI, BNI dan sebagainya.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank


Jakarta, 28 Januari 2013

kepada TYH.
HRD PT. Bank Central Asia
Kantor Cabang Jember
Jl. Gajah Mada No. 1 Jember


Dengan hormat,
Membaca Pengumuman di Harian Detik hari Senin tanggal 28 Januari 2013, PT. Bank Central Asia cabang Jember membuka lowongan untuk pegawai baru. saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Central Asia Cabang Jember sebagai Back Office (BO).
Nama saya Bambang Ghozali,berusia 21 tahun dan belum menikah, lulusan S1 Universitas Muhammadiyah Jember, Jurusan Ekonomi Manajemen Tahun 2012.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

Daftar Riwayat Hidup
Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
Foto kopi KTP
Foto kopi Sertifikat kursus komputer
Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Central Asia Cabang Jember.

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Bambang Ghozali

Demikian Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank Terbaru yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat untuk anda. Tidak perlu sulit-sulit jika anda susah dalam mengarang sendiri surat lamaran pekerjaan di bank, silahkan gunakan format di atas tentunya jangan sama persis, karena orang HRD di bank yang akan anda daftar akan tahu. Good Luck ya, buruan buat Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank sesuai EYD