Wednesday, March 13, 2013

Gaya Model Rambut Pria Paling Disukai Wanita

Menjadi perhatian wanita tentu menyenangkan, anda bisa menjadi perhatian wanita dengan memperhatikan model rambut anda, akan kami paparkan model rambut pria yang paling disukai wanita.

Penampilan rambut memang selalu diamati oleh wanita, sehingga jangan salah apabila rambut anda tidak rapi yang siap-siap saja wanita akan mencampakkan anda. Sebaliknya apabila anda menggunakan model rambut pria yang paling disukai wanita, siap-siap saja banyak pujaan hati. Mantab!


Disetiap tahun model rambut memiliki trend sendiri, apakah itu gaya rambut panjang ataupun rambut pendek, dan yang paling terpenting adalah sobat sedang tidak memiliki masalah rambut rontok tentunya. Seperti model rambut 2013 dengan meluruskan rambut dewasa ini, model rambut pria ataupun wanita seperti tidak mau kehilangan model pada potongan rambut dan selalu merawat rambut sebagai daya tariknya. Namun pernahkah sobat tahu sebenarnya model rambut seperti apa yang paling wanita sukai, berikut hasil penelusuan LM yang disadur dari sumber media online.

Model Rambut Pria


Gambar tersebut merupakan gaya model rambut pria Zac Efron yang mendapat vote terbanyak sebagai model rambut pria paling disukai wanita dari berbagai gaya rambut lainnya, seperti Curly-Wave, 50s, American, Elvis Modern dan Model Rambut Pendek Spike, Taylor Lautner.

Gaya rambut Zac Efron ini sangat cocok untuk acara-acara resmi, seperti akan mengajak pujaan hati sobat makan malam di tempat romantis, pergi ke pesta atau bahkan saat membawa surat lamaran kerja sobat. Model rambut ini dapat ditata pada rambut yang lurus dan sedikit tebal. Caranya, pangkas rambut ke samping dan jangan menyisirnya dengan rapi dan rata. Biarkan terlihat alami dengan sedikit tatanan rambut yang bergelombang. So, gimana ingin segera merubah gaya rambut sobat?


Bagaimana ulasan tentang Gaya Model Rambut Pria Paling Disukai Wanita ini, silahkan langsung mekuncur ke salon langganan anda dan ubah penampilan anda semaksimal mungkin mulai dari Gaya Model Rambut Pria Paling Disukai Wanita diatas.

Jangan lupa penampilan lain juga harus diperhatikan jangan hanya rambut saja, banju tak harus mahal yang penting bersih rapi. Kemudian pastikan tidak bau badan, pakailah parfum yang tidak mencolok tapi harum untuk mempertegas Gaya Model Rambut Pria Paling Disukai Wanita