Friday, March 8, 2013

Sinopsis Ainun Habibie (FILM) dan Trailer

Siapa tak kenal tokoh BJ Habibie, beliau adalah tokoh yang sangat dikenal di Indonesia karena kejeniuasannya juga beliau pernah menjabat menjadi presiden dan wakil presiden, nah kisah cinta Habibie ini belum lama di filmkan.

Film Ainun Habibie sudah tayang di bioskop dan banyak ditonton masyarakat yang penasaran dengan kisah cinta Habibie dan istrinya Ainun.

Berikut ini kami berikan ringkasan Film Ainun Habibie berupa Sinopsis Film Ainun Habibie, bagi anda yang belum sempat menonton film tersebut. Dan bagi anda pengagum film tersebut barangkali anda ingin bernostalgian dengan versi ringkasan ceritanya :
Ini adalah kisah tentang apa yang terjadi bila kau menemukan belahan hatimu. Kisah tentang cinta pertama dan cinta terakhir. Kisah tentang Presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Kisah tentang Habibie dan Ainun.

Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.

Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.

Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu itu. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.

Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Namun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas. Kemudian pada satu titik, dua belahan jiwa ini tersadar; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?

Trailer film Habibie dan Ainun:



Demikianlah ulasan Sinopsis film Habibie & Ainun yang dapat kami sampaikan. Sungguh mengharukan dan romantis film Ainun dan Habibie ini. Pantas saja film ini banyak menyita banyak mata dari yang muda dan yang tua untuk menonton film yang sangat jarang ada yang memuat tentang tokoh Indonesaia.

yang belum nonton, silahkan menonton film tersebut dijamin tidak hanya terhibur. Jika tidak sempat menonton semoga sinopsis Ainun Habibie diatas mewakili.