Tuesday, March 5, 2013

Kata-kata Motivasi Belajar | Kiat Ujian Nasional 2013

Belajar sangat penting bagi siapa saja, baik yang baru sekolah maupun yang tidak sekolah. Namun kadang kita malas ketika belajar, untuk itu kita harus memotivasi diri kita agar tidak malas belajar. Dari belajar kita mendapat ilmu dan dari ilmu kita bisa menjalani hidup ini dengan baik.

Motivasi belajar dapat kita peroleh dari membaca buku, ada buku bagus karya Tung Desem Waringin yang berjudul Financial Revolution. Saya sudah membaca buku Financial Revolution dari pak Tung Desem Waringin yang sangat menginspirasikan saya. Beberapa kata - kata bijak yang ada disalam buku tersebut mampu menginspirasikan saya untuk berubah menjadi jauh lebih baik dan pantang menyerah.


It changed my life and I want to share it with all of you so you could have the same experience in changing your life to a better life.


Kutipan - kutipan dibawah ini memang sepertinya simple tapi kalau kita resapi dan, yang terpenting, TAKE ACTION untuk menjalaninya akan membawa pengaruh yang super dahsyat kepada hidup kita.


" The Past does not equal the Future. " - by Anthony Robbins


" Satu - satunya yang bisa menghalangi kita adalah keyakinan yang salah dan sikap yang negatif. " by dr. Ernest Wong


" Tidak ada kata gagal, yang ada hanya sukses atau belajar. " - by Tung Desem Waringin


" Setiap badai pasti beerlalu dan saya akan tumbuh semakin kuat. " - by Tung Desem Waringin


" Saya mau mencurahkan waktu, uang, tenaga, pikiran, untuk terus belajar dan berjuang sampai saya mencapai impian saya. " - by Tung Desem Waringin


" Kalau kita ingin sukses, kita harus "bertanya" kepada orang yang diatas rata-rata ( orang yang lebih sukses ) dan "mendengarkan" nasihat mereka." - by Tung Desem Waringin


" Investasi dalam pengtahuan akan membawa bunga yang baik. " - by Benjamin Franklin


" It just take one idea and libe like a king and queen for the rest of your life. " - by Ross Perot




" Nasib baik adalah pertemuan antara persiapan dan kesempatan. " - by Tung Desem Waringin


semoga menjadi ispirasi buat teman-teman dan pembaca sekalian, sehingga selalu semangat dalam belajar. Hal tersebut sangat cocok untuk menyemangati semnagat belajar untuk menghadapi Ujian nasional. Hal itu bisa menjadi kiat menghadapi ujian Nasional 2013