Thursday, March 14, 2013

Kumpulan Kata Puisi Cinta Lucu Romantis

Menjadi laki-laki yang suka puisi jangan malu karena pandai membuat puisi itu bagus bagi hubungan percintaan anda, sekali-kali anda perlu membuat puisi cinta lucu romantis. Kebanyakan perempuan suka laki-laki yang romantis, beberapa yang lain suka laki-laki yang humoris.

Untuk itu kami akan membagikan kepada anda Puisi yang Lucu dan romantis. Sehingga puisi ini cocok diberikan pada perempuan yang suka laki-laki romantis maupun laki-laki yang humoris


Kumpulan Kata Puisi Cinta Lucu Romantis

Puisi Cinta

Kata-Kata Cinta Puisi Lucu


Berjalan sendiri
Ditengah malam
Ihhh...takuttttttttt...

Duduk sendiri
Ku termenung...
Ternyata sedang ngayal jorok...huekek..

Ketika aku melamun
Membayangkan yang tak dapat kubayangkan
Ahh...akhirnya selesai juga ee\'ku
Udah ya...daggg...

Kopi itu hitam
Susu itu putih
Dan gula itu bening

Huahhahaha...
Kamu lupa air panas, gelas,
Dan sendoknya!

Sahabatku
Emang kdang sndal
Bs gntiin spatu
Lebah bs gntiin kpu2
Li2n bs gntiin lmpu
Bambu bs gntiin kayu
Taaaapiiiiiii….
Perlu kmu taw..
Bahwa gk da yg bs gntiin kmu untuk jdi sahabatku……….

Jangan jalan di depanku… aku gak keliatan
Jangan jalan di belakangku… aku bukan bodyguardmu !
Jangan jalan di sampingku… karena disampingku ada selokan

Merahnya buah ceri tak semerah bi2rmu,
Putihnya salju tak seputih kulitmu,
Halusnya sutra tak sehalus rambutmu….
But,,,
Bau bunga bangkai tak sebau badanmu ….. :p

Jerawat - oooh jerawat
Kau tumbuh subur menutupi jidat
Kau buat mukaku terasa pekat
Jika kupijat mukaku langsung pucat

Jerawat - oooh jerawat
Karena kau hari-hariku terasa berat
Karena kau mukaku seperti tak terawat
Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat

Jerawat - oooh jerawat
Kau terus bertambah seolah menjerat
Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat
Jika kubiarkan mukaku pasti sekarat

Jerawat - oooh jerawat
Kini tampangku semakin berkarat
Kupencet satu timbul empat
Kupencet di jidat timbul di pantat
Dasar jerawat!!

1 pohon bisa jadi hutan …!!!
1 senyuman bias jadi perhatian …!!!
1 sentuhan bias jadi hal yang tak terlupakan …!!!
1 orang sepertimu bias jadi rebutan …!!!
Tapi …
Di hutan

Matamu tajam bagaikan elang
Bulu matamu lenti bagaikan koala
Kulitmu halus bagaikan kijang
Dan yang paling buat aku suka kamu
Tubuhmu wangi laksana pindang

Kucoba membayangkan dirimu
Sambil kuhisap rokokku dalam-dalam
Uhuk...uhuk...jadi batuk deh...

Kala terdiam berarti aku ga bicara
Kala tersenyum berarti aku bahagia
Kala menangis berarti aku bersedih
Kala ku meminta berarti ku ingin diberi
Teman kau ada aku ceria
Kau pergi aku sedih
Moga kita bisa bersama tuk selamanya

Tangisan bayi di tengah malam
Membangunkanku dari tidurku
Ternyata itu adalah bayi tetangga uey....*

Beli yang murah berlubang
Beli yang mahal pun berlubang
Maka berubahlah celana-celana panjang
Jadi celana pendek model abang-abang

Andai kamu tau
Apa yang ku tau
Kuingin kau tau
Apa yang ku tau
Tapi aku tak tau
Cara membuatmu tau
Dan..
Kamu tetap tak tau
Apa yang kutau

Hari ini...
Ditengah terik matahari
Aku berdiri di lapangan...
Dan aku jadi pengen minum euy karena dah haus...

Kata-Kata Cinta Puisi Romantis


Cinta Engkau Bagaikan Embun Pagi Yang Menyejukan Hati Ini
Cinta Engkau Bagaikan Sinar Mentari Yang Menerangi Hati Ini
Cinta Ku Mohon Janganlah Engkau Berpaling Dari Diriku
Cinta Engkaulah Jantung Dari Hidupku Yang Fana ini

Kini Cinta Itu T’lah Pergi Meninggalkan Diriku Dan Mimpi – Mimpiku
Cinta itu Pergi Karena Kesalahan yan T’lah Ku Perbuat
Akankah Cinta Itu Akan Kembali Padaku?
Kini Hanya Serpihan Penyesalan Yang Tersisa Dari Sisa Hidupku Yang Singkat Ini

Kini Ku Hanya Bisa Berharap Tuhan Akan Memberikan Kesempatan
Untuk Menyayanginya Sekali Lagi Dalam Hidupku
Kini ku Hanya Bisa Berdoa Agar Dia Selalu Dalam Perlindungan Dan Karunia Sang Pencipta
Sampai Waktu Ku Untuk Hidup T’lah Habis Tak Akan Ada yang Bisa Mengganti Dirinya Dihatiku
Sampai Nafas Terakhirku Berhembus Hanya Cinta Dan Namanyalah Yang Akan Tetap Menghuni Tahta Terindah Dalam Hatiku Yang Terdalam

Perpisahan ... perpisahan
Karna semua tak mungkin
hatiku tersiksa
Kau pun begitu

Angin apa aja .. titip rinduku untuknya ya
Saat ini kami tak dapat bersama
Karna berbeda cerita

sayangku...
Jaga diri baik-baik,
smoga kau temukan yang terbaik

Dari jauh ku berdoa
Kamu baik- baik saja

senandung rinduku
rintihan kalbuku yang rapuh tanpamu..
tentangmu

Penantian Tiada Arti
matahari menyinari kamar ini
ku dengar kokok ayam menyambut pagi
setiap hari selalu begini
menanti dan menanti lagi

ku matikan televisi ku
ku benahi ranjang kecil ku
ku tata ruang kamar ku
ku buang sampah makanan ku

ku pergi ke kamar mandi
membersihkan diri ini
juga menggosok gigi
tak lupa ku makan pagi

menanti kehadiranmu ke sini
mungkin kah itu hanya mimpi
atau hanya harapan yg dingin
yg tak kan pernah ku miliki

telpon dari mu cukup membuat ku tersenyum
tersenyum kagum melihat kau peduli thd ku
walau sedetik aku mendengarkan suaramu
cukup untuk senyum 1 menit ku

ku hanya berharap
semoga kau sehat-sehat saja
krn ku membutuhkan perhatian kata cinta mu
krn ku sayang kepada mu

Hari ini sebelum senja menutup diri
Aku sadari betapa hidup sangat berarti
Ketika manis dirimu berkata-kata
Atas indah cinta itu bahagia

Saat sejenak kutemukan cinta
Hapus semua langit punya air mata
Dan kemudian yang telah tersadar dan bahagia
Cinta hidupkan arti hidup penuh makna

Dan saat tangan itu kugenggam
Saat merekah senyuman hangatmu di hadapanku
Saat semua cinta ada dan terasa
Atas dirimu yang beri aku dunia penuh bahagia

Ketika ketulusan cinta itu hadir tanpa pamrih, atas senyuman dan tawa yang kau berikan. Aku bersyukur tuhan telah mempertemukan kita hari ini. Setelah semua rasa yang terpendam, dan rindu atas dirimu yang buat duniaku indah, kau sapa aku dengan senyum hangatmu, yang buat sisa hari ini menjadi hari yang terindah…

hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta..
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana,,

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai….

Apa salahnya..
Kita mensyukuri cinta yang kita punya.
Belajar ikhlas saling memberi dan menerima.
Berharap pada satu akhir yang indah.

Bila memang harus dikatakan bodoh.
Mengerti makna cinta.
Jangan menyesal dengan kebodohan itu.
Setidaknya kita beruntung bisa merasakan cinta.

Hindari jiwa yang merasa terlanjur rapuh.
Tidak ingin menjalin cinta kasih.
Yakinkan kita masih mampu.
Mengobati luka itu walau masih membekas dan berdarah.

Lihatlah diri kita dicermin.
Pastikan masih mampu tersenyum.
Tegar dan tetap tegar.
Buktikan tanpanya diri kita masih mampu bertahan.

Kaulah Pujaanku
Tanpamu aku resah
jauh darimu aku tak bisa
memikirkanmu aku gelisah
berpisah denganmu aku tak kuasa…

Cintamu telah membutakan mataku
hingga aku tak dapat melihat laki-laki lain
sayangmu telah melumpuhkan sayapku
hingga ku tak bisa terbang mencari cinta yg lain…

Kaulah raja yg bertahta dihatiku
berkuasa atas jiwa dan ragaku
meski sebenarnya kau tak pernah tau
sejauh ini aku memujamu…


Yup, itu tadi puisi cinta lucu romantis, puisi tersebut kami kumpulkan dan sudah dinilai kepuitisannya, sehingga anda tidak perlu khawatir apakah puisi tersebut layak diberikan kepada pasangan anda atau tidak. Banyak memang blog-blog yang membagi puisi namun tanpa tahu isinya dan malah memberikan puisi yang norak.

Nah, silahkan puisi cinta lucu romantis tersebut boleh dikutip untuk keperluan anda, khusunya membahagiakan pasangan.