Friday, March 1, 2013

Kata Bijak Mario Teguh Untuk Para Jomblo

Sahabat pembaca wishwondersurprise.blogspot.com tentu tahu siapa Mario Teguh. Kalaupun tidak tahu tentu pembaca sekalian tahu bahwa mario teguh adalah motivator nasional yang bijak kata-katanya. Walaupun hidup ini tak semudah kata-kata mario teguh, namun kata-katanya memang dapat memotivasi siapa saja.

Menjadi laki-laki yang sedang mencari cinta tentu kadang menciptakan rasa yang tidak nyaman. Apalagi jika jodoh tak kunjung datang. Nah, bagi anda yang mengalami hal itu berikut ini kata-kata bijak mario teguh kepada anda para jomblo yang mencari cinta :
Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh
Untukmu laki-laki yang masih sendiri dan letih dalam pencarian belahan jiwamu, dengarlah ini …

Hentikanlah pengejaranmu untuk mendapatkan wanita yang cantik menurut nafsumu.

Cobalah buka mata hatimu bagi wanita yang cantik dalam pandangan Tuhan, dan engkau akan melihat banyak wanita sederhana yang kecantikannya sejati, yaitu yang daya tariknya berpendar dari hati yang bersih dan pikiran yang baik.

Wanita yang cantik dalam kesederhanannya, adalah wanita cantik yang sesungguhnya.

Pernikahanmu dengan wanita pilihanmu itu lebih panjang daripada kemampuan melengket dari bedak dan celak apa pun.

Engkau tak membutuhkan wanita yang kecantikannya baru tampil setelah proses berhias yang panjang dan meletihkan.

Yang kau butuhkan adalah wanita jujur yang damai wajahnya saat tidur, yang matanya terbelalak bergembira menyambut wajahmu yang biasa, yang tertawa renyah menyaksikan kelucuan anak kecil, yang berusaha menyenangkanmu dengan penganan yang dicoba dimasaknya sendiri, yang menghemat uangmu, yang menyemangatimu untuk menjadi profesional atau pebisnis yang sukses, yang memelihara kehormatannya, yang mesra dan manja kepadamu, tapi tegas dan galak dalam membela nama baikmu.

Selalu ingatlah, bahwa …

Wanita yang cantik dalam kesederhanannya, adalah wanita cantik yang sesungguhnya.

Semoga Tuhan segera mengenalkanmu dengan wanita baik itu, yang akan menjadi pendamping yang membahagiakan dan memuliakanmu, yang akan menjadi ibu dari anak-anakmu yang sehat, yang cerdas dan berpekerti baik.

Semoga kalian dibahagiakan dalam pernikahan yang rukun, yang penuh keceriaan dan kesejahteraan, dalam usia yang panjang dan sehat.


***
Bijak sekali ya kata-kata Mario Teguh, semoga bisa memotivasi para pembaca sekalian baik yang jomblo maupun yang sudah menikah. Tentu kita harus sadar bahwa motivator terbaik sebenarnya adalah kita sendiri, walaupun membaca kata-kata motivasi Mario Teguh untuk jomblo namun tiada usaha ya itu sama saja. Dan Motivator terbaik adalah dirimu sendiri