Friday, May 31, 2013

Cara Cepat Membuat Perut Sixpack Latihan 5 Menit


  Sebenarnya banyak Cara Cepat Membuat Perut Sixpack, yang akan kami bagikan kepada anda adalah cara membuat perut sixpack dengan Latihan 5 Menit, tentunya latihan ini diulang sampai perut anda membentuk bentuk tubuh yang anda idam-idamkan.

cara membuat perut sixpack memang banyak dicari kaum adam. Seringkali dikeluhkan banyak orang yang ingin sekali membentuk tubuh mereka berotot. Tetapi diantara mereka banyak yang mengeluhkan bagaimana membuat perut sixpack dengan cepat tanpa membuang banyak waktu, banyak uang serta tidak usah repot – repot untuk pergi ke Gym.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman kepada anda, bagaimana sih membuat perut sixpack dengan cepat?  Ini memang pengalaman saya selama membentuk perut sixpack dan hasilnya sangat memuaskan. Hanya dengan latihan 5 menit setiap hari atau saat anda punya sedikit waktu luang untuk berolahraga.

Banyak orang yang ingin sekali membuat tubuhnya agak berotot karena pengaruhnya sangat besar sekali dari kejantanan pria, menarik wanita serta membuat tubuh sehat.
Inilah langkah – langkah membuat tubuh sixpack dengan cepat selama 5 menit.

Berikut pola latihannya:

Latihan berikut hanya terdiri dari tiga latihan yang wajib Anda selesaikan menggunakancircuit training. Jangan lupa siapkan stopwatch agar Anda benar-benar menyelesaikan latihan berikut dalam waktu 5 menit.

Mountain Climber | 30 detik


Tahapan Pelaksanaan:
o    Posisikan gerakan tubuh seperti gerakan push up
o    Kedua tangan bertumpu pada lantai dan kaki kiri ditekuk ke depan
o    Tukar posisi kaki kiri dan kanan dengan cepat sehingga kaki kanan lurus ke belakang dan kaki kiri ditekuk ke arah tubuh
o    Ulangi selama 30 detik

Plank | 30 detik



Tahapan Pelaksanaan:
o    Ambil posisi push up
o    Beban tubuh bertumpu pada kedua tangan
o    Kedua kaki lurus ke belakang
o    Kontraksikan otot perut
o    Tahan posisi ini dalam 30 detik

Bicycle Crunch | 30 detik



Tahapan Pelaksanaan:
o    Posisi berbaring di lantai dengan tubuh lurus menempel pada lantai
o    Kedua tangan ditempatkan di samping kepala
o    Angkat kedua kaki sedikit ke atas
o    Tekuk kaki kanan dan kiri secara bergantian seperti mengayuh sepeda
o    Angkat kepala dan tubuh bagian atas dan arahkan siku kanan ke lutut kiri dan siku kiri ke lutut kanan
o    Lakukan 30 detik

Ulangi tiga latihan di atas hingga waktu 5 menit di stopwatch telah usai. Anda boleh melakukan latihan tersebut 5 menit non stop atau istirahat beberapa detik tiap jeda circuit.

Jangan lupa minum air putih minimal 3 liter / hari atau 8 gelas / hari karena membantu perkembangan otot dan konsumsilah sayur – sayuran dan buah – buahan karena membantu menambah energi dan jauhilah makan yang berlebihan atau kurang makan karena akibatnya perut menjadi besar atau menyusut sehingga otot perut tidak kelihatan.

Terima kasih karena anda telah membaca blog saya, semoga latihannya sukses serta anda dapat mendapatkan hasil yang memuaskan. Cara Cepat Membuat Perut Sixpack Latihan 5 Menit silahkan anda lakukan rutin setiap hari dan gunakan satu hari dalam seminggu untuk istirahat. Semoga Cara Cepat Membuat Perut Sixpack Latihan 5 Menit berhasil untuk anda