Wednesday, May 15, 2013

Cara Memperkuat Sinyal Smartfren ( Anti Lelet ) Terbaru



Cara Terbaru dan Mudah Memperkuat Sinyal Smartfren Connect Biar Tidak Lelet . Ini adalah trik untuk membuat sinyal smartfren menjadi stabil sehingga kecepatan koneksi internet smart anda  bisa lebih lancar. Sehingga jangan mengganggap kalau sudah menggunakan trik ini kecepatan internet anda menjadi lebih cepat dari paket yang anda pilih.

Baik, selamat membaca Cara Memperkuat Sinyal Smartfren ( Anti Lelet ) Terbaru

 Tentu anda tidak ingin bukan? Ketika sedang asik berselancar di dunia maya tiba – tiba koneksi menjadi lelet. Apa lagi ketika kita sedang mendownload file, dan tiba – tiba menjadi lelet dan bahkan koneksi menjadi terputus yang mengakibatkan download file pun menjadi terputus pula, yang dikarenakan sinyal  yang terkadang ada terkadang juga hilang. Apalagi di daerah antah berantah yang dapat sinyal saja sudah syukur banget ( haha , lebay,.) . Sebenarnya ada beberapa penyebab mengapa koneksi menjadi lelet, salah satunya ialah karena terlalu banyaknya pengguna layanan smartfren yang mengakses layanan ini, khususnya untuk layanan unlimited 45 ribu / bulan. Maklumlah dengan paket tersebut terbilang cukup murah dan menghemat uang tentunya apalagi untuk orang – orang yang pas – pasan seperti saya ini (hehehe.. jujur amat ! ). Tapi bagi anda yang sering menggunakan layanan internet dari smartfren jangan khawatir sebab ada cara untuk memperkuat sinyal smartfren, ya lumayan lah bisa sedikit mengurangi lelet dikarenakan sinyal yang sedikit.. Dan cara untuk memperkuat sinyal smartfren ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Berikut cara nya :

Cara Mudah Memperkuat Sinyal Smartfren Connect

Masuk pada menu Setting (menu bagian bawah) dan anda ganti default number (#777), username (smart) dan password (smart) dengan kombinasi berikut :

number : *98#

username : cdma atau wap

password : cdma atau wap

atau

number : *31*11111#

username : cdma atau wap

password : cdma atau wap

Penggantian number, username dan password diatas digunakan untuk memakai chanel lain dari layanan smart karena biasanya chanel defaultnya sering ramai digunakan. Silahkan anda coba connect dengan masuk menu NetConnect dan anda coba ganti number, username dan password dengan yang lainnya termasuk default jika masih lambat…

Gimana ? mudah bukan ? Semoga dengan menggunakan Cara Memperkuat Sinyal Smartfren ( Anti Lelet ) Terbaru diatas koneksi smartfren anda semakin lancar, untuk lebih mengoptimalkan lagi snyal anda, anda bisa memodifikasi modem anda dengan antena kaleng untuk modem yang ditembakkan ke tower smartfren terdekat. Semoga Cara Memperkuat Sinyal Smartfren ( Anti Lelet ) Terbaru semakin mantab