Monday, May 13, 2013

Inilah Cara Mudah Membuat Perut Rata


PUNYA perut rata tak hanya sedap dipandang mata, tapi juga bagus untuk kesehatan. Setidaknya ada 7 cara mudah untuk membuat perut rata yang dapat dilakukan sambil santai di rumah. Apa saja?
 
Perut rata menandakan sistem metabolisme dan sistem peredaran darah bekerja dengan baik. Sebaliknya, perut buncit kerap menyimpan masalah penumpukan lemak yang memicu berbagai penyakit.
 
Berikut 7 cara mudah membuat perut rata, seperti dilansir Healthmad.
 
Minum cukup air
 
Ketika minum cukup air, Anda menyediakan asupan makanan bebas kalori. Manfaat tambahan lain adalah menyediakan pelumas untuk memperlancar metabolisme tubuh sehingga mempercepat pembakaran lemak dan menghindari penumpukan di bagian perut.
 
Jauhi koktail
 
Koktail adalah semacam minuman bebas alkohol dan menyegarkan. Namun koktail biasanya mengandung kalori yan tinggi, bahkan dapat menyebabkan munculnya hormon kortisol, yaitu hormon stres yang membantu tubuh untuk menyimpan lemak.
 
Duduk dengan benar
 
Posisi duduk meringkuk atau membungkuk akan membuat tampilan benjolan. Sedangkan ketika Anda duduk dengan posisi punggung tegak, maka otot perut akan kencang.
 
Gerakkan pinggul
 
Kembalilah pada aktivitas ketika Anda masih kanak-kanak, yaitu bermain hula hoop. Bermain hula hoop dapat membakar lemak di bagian pinggang dan pinggul, sehingga membantu membuat perut tampak rata.
 
Bekerja di kebun
 
Aktivitas menanam, mengangkat pot dan menyiram tanaman dapat membantu membakar lemak sebanyak 350 kalori dalam satu jam.
 
Berjalan di taman
 
Berjalan santai di taman yang hijau tidak hanya membuat pikiran rileks, tetapi juga dapat membakar lemak, termasuk lemak di bagian tubuh.
 
Mengangkat kaki di tempat tidur
 
Berbaringlah di tempat tidur, angkat kaki dan tempelkan di dinding. Perlahan-lahan gerakan punggung dan bahu menjauhi tempat tidur dan mengarah ke lutut. Setelah itu perlahan-lahan turunkan tubuh bagian atas ke posisi semula. Ulangi 10 sampai 20 kali selama 2 sampai 3 kali seminggu.

Banyak yang menyangka penyebab perut besar adalah banyak makan, dan banyak yang menyangka untuk membuat perut rata adalah dengan hal-hal yang dipaksakan dan susah. Sebenarnya perut buncit dapat dibuat rata dengan banyak hal yang ke semua itu dalah cara membuat perut six pack dengan muah dan cepat.


Mudah kan dalam membuat perut rata, bagi perempuan memiliki perut rata adalah impian sebab perempuan sangat mudah sekali perutnya mengembang, walaupun makannya hanya sedikit. Dengan melakukan apa yang sudah di sebutkan dalam cara membuat perut rata di atas semoga anda mencapatkan bentuk tubuh yang menarik.