Thursday, May 30, 2013

Cara Mudah Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013

Facebook adalah jejaring yang paling banyak disukai orang, walaupun dari dulu tampilannya seperti itu namun anda tidak perlu khawatir karena kami akan membeberkan cara meurbah tampilan facebook sesuai dengan keinginan kita.

Setelah mempraktikkan trik merebah tampilan facebook ini, semoga tampilan facebook anda menjadi semakin menarik.

Sungguh menakjubkan tampilan terbaru dari jejaring social yang sangat fenomenal ini yaitu 'FACEBOOK'. Menawan, simple, dan elegan. Dimana posisi pemberitahuan yang biasanya berada di kiri kini berada di kanan. Tempat dimana kita melihat teman online atau tidak biasanya berada di kanan kini berada di kiri dan warnanyapun berubah menjadi hitam dan banyak lagi perubahan-perubahan lainnya. Mungkin banyak yang bertanya bagaimanakah bentuk persis tampilan terbaru ini.??? Saya sudah merasakan bagaimana indahnya dan sangat-sangat memukau sekali. Sampai saya takjub melihatnya.



Cara Merubah Tampilan Terbaru Facebook 2013
 
Kalian mungkin tidak sabar merubahnya di kronologi anda bukan ?. Nah langsung saja anda mendaftar dengan masuk daftar tunggu disini https://www.facebook.com/about/newsfeed!!! 

Pengalaman saya tentang merubah tampilan ini ternyata kuncinya hanya "SABAR". Maksud dari kata sabar adalah menunggu pemberitahuan yang muncul dikronologi anda seperti yang dialami teman saya ketika menggunakan laptop yang saya miliki. Dia belum ada membuka facebook selama 2 mingguan, tapi saat meminjam laptop saya dan membuka facebooknya dan apa yang terjadi, dia langsung mendapatkan pemberitahuan yang muncul disebelah kanan layar untuk merubah kronologinya. Padahal dia belum ada mendaftar di news feed facebook yang saya terapkan diatas. Sementara saya sudah mendaftar tapi belum ada perubahan hingga sekarang. Jadi ini hanyalah sebuah keberuntungan bagi yang mendapatkan pemberitahuan merubah tampilan terbaru dari facebook di berandanya.



Inilah Tampilan Yang di Tunggu-Tunggu Para Pecinta Facebook ( Facebookers )

Bagaimana mnurut kalian dengan tampilan terbaru facebook yang satu ini ???
Silahkan ungkapkan perasaan anda pada kolom komentar dibawah ini. Salam Facebookers !!!

Demikian yang dapat kami bagikan kepada anda cara mengubah tampilan facebook, dengan mengubah tampilan facebook kamu semoga menjadi tambah keren, sebab bagi abg mampu merubah tampilan facebook adalah hal yang keren, ya gak?