Wednesday, May 8, 2013

KUMPULAN KATA KATA BIJAK 2013

Hai sahabat semuanya  kali ini kami akan membagikan kepada anda KUMPULAN KATA KATA BIJAK 2013 yang merupakan KUMPULAN UCAPAN BIJAK TERBARU ► Bagi anda yang tertarik dengan artikel kata kata bijak terbaru 2013, kali ini ada beberapa koleksi dan kumpulan kata bijak yang telah kami pilihkan kepada anda  yang sering berkunjung ke blog saya ini, karena saya menyediakan khusus buat anda yang memerlukan kata bijak buat dorongan semangat dalam hidup atau dibagikan kepada rekan-rekan pembaca setia
KATA BIJAK 2012
Jika sobat ngerasa dalam hidup ini ada yang kurang, kali ini saya punya sedikit kumpulan KATA KATA BIJAK 2013 yang telah update dan saya publikasikan buat sobat yang suka dengan artikel tersebut, karena buat motivasi kehidupan, agar mendapat dorongan untuk menjunjung masa depan yang cerah. Sekarang sobat bisa langsung baca artikel yang telah saya posting dibawah ini dengan lengkap.

★ KATA KATA BIJAK 2013 ★


► Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan ciuman, dan berakhir dengan tetesan air mata.

► Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu, tetapi karena siapa saya ketika saya dengan kamu.

► Jangan cemberut, bahkan ketika Anda sedang sedih, karena Anda tidak pernah tahu siapa yang jatuh cinta dengan senyum anda

► Hanya karena seseorang tidak mencintaimu seperti yang kamu inginkan, tidak berarti mereka tidak mencintai kamu dengan segala yang mereka miliki.

► Akan lebih baik pernah mencintai dan kehilangan daripada tak pernah dicintai samasekali

► Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari bahwa itu mungkin hilang.

► Iman adalah percaya apa yang tidak kita lihat, dan upah dari iman adalah melihat apa yang kita yakini.

► Kebahagiaan adalah kupu-kupu yang ketika dikejar, selalu di luar jangkauan kita, tetapi yang jika kamu duduk diam, dia akan menghampiri

► Sadarilah bahwa kebahagiaan sejati terletak dalam diri Anda. Hanya buang waktu usaha mencari kedamaian dan kepuasan dan sukacita di dunia luar. Ingatlah bahwa tidak ada kebahagiaan dalam menerima, tetapi hanya dalam memberi. Menjangkau. Berbagi. dan Tersenyum.

► Kebahagiaan bukanlah soal peristiwa; hal itu tergantung pada pasang surut dari pikiran.


► Salah satu rahasia hidup bahagia adalah memperlakukan hal kecil terus menerus

► Untuk menjadi bahagia adalah cukup mudah jika kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan ucapan syukur. Tidak ada orang egois, tidak ada jiwa yang tidak tahu berterima kasih bisa bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, tidak mendapatkan.

► Terapi penyembuhan terbesar adalah persahabatan dan cinta.

► Setiap manusia dimaksudkan untuk memiliki karakter sendiri, untuk menjadi apa yang tiada lain adalah, dan untuk melakukan apa yang tidak lain dapat melakukan

► Mengetahui orang lain adalah intelijen; mengetahui diri sendiri adalah kebijaksanaan sejati. Menguasai orang lain adalah kekuatan, menguasai diri sendiri adalah kekuatan sejati.

► Awal dari kebijaksanaan adalah ditemukan dalam keragu-raguan; oleh keraguan kita sampai pada pertanyaan, dan mencari jawaban yang mengantarkan kita pada kebenaran.

► Hidup Adalah pilihan. Tapi untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, di mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.

► Setiap manusia memiliki empat anugerah - kesadaran diri, hati nurani, akan independen dan imajinasi kreatif. Ini memberi kita kebebasan manusia sesungguhnya.. Kekuatan untuk memilih, untuk menanggapi, dan untuk mengubah

► Untuk dunia Anda mungkin satu orang, tetapi untuk satu orang Anda mungkin dunia.

Jangan mencoba begitu keras, hal-hal terbaik datang ketika Anda tidak mengharapkannya mereka

► Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.

► CINTA slalu SETIA pd HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tp kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs TERLUKA

► Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tp melalui proses sedih dan tawa bersama.

► Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap ‘Hello’ akan selalu berakhir dengan sebuah ‘Goodbye’

► Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa tuk memaafkannya, tapi kamu selalu bisa memilih tuk tak lagi mempercayainya.

► Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

► Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.

► Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.

► Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

► Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

► Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.

► Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu.

► Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh adalah orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan.

► Apapun yg terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada Tuhan, dan yakin Tuhan telah merencanakan yg terbaik.

► Menyakitkan ketika kamu menyadari bahwa selama ini kamu dibodohi oleh seseorang yg tulus kamu cintai.

► Dalam hidup, ada beberapa orang yg tak akan pernah mampu berhenti mencintai seseorang. Tak peduli betapa keras mereka mencobanya.

► Ketika kamu terluka, jangan menyerah. Tak perlu takut akan sakit yg ada, karena takkan kamu temukan cinta sejati tanpanya.

► Ketika hidup buatmu tanpa kata, sebuah pelukan kan membantumu temukan makna. Karena kadang pelukan mampu berkata yg tak terucap.

► Kata bijak cinta anonim. Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

► Keikhlasan itu umpama seekor semut hitam di atas batu yang hitam di malam yang amat kelam. Ianya wujud tapi amat sukar dilihat.

► Kamu dapat mengenal lebih banyak tentang diri seseorang itu dari adab dan pertanyaannya, bukan dari jawapan-jawapannya -Voltaire

► Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali

► Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.

► Barangsiapa membawa berita tentang orang lain kepadamu, maka dia akan membawa berita tentang dirimu kepada orang lain.

► Emas diuji dengan api, wanita diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita.

► Mengetahui sesuatu dan memahami segala sesuatu adalah lebih baik daripada mengetahui segala sesuatu, tetapi tidak memahami sesuatu.

► Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya iaitu baik dan burukmu.

► Jagalah dirimu baik-baik, usahakanlah kemuliaannya, kerana engkau dipandang manusia bukan kerana rupa tetapi kesempurnaan budi dan adab -Nabi SAW

► Setiap yang kita lakukan biarlah jujur kerana kejujuran itu telalu penting dalam sebuah kehidupan. Tanpa kejujuran hidup sentiasa menjadi mainan orang.

► Menghairankan sekali, orang yang mencuci wajahnya berkali-kali dalam sehari, tetapi tidak mencuci hatinya walaupun sekali setahun.

► Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.

► Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahawa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

► Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika bertemu seseorang yang sangat bererti dan mendapati pada akhirnya bahawa tidak demikian adanya dan harus melepaskannya pergi.

► Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

► Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.

► Saat mencuci usahakan agar tidak memeras baju terlalu keras agar serat-serat kain tidak tertarik dan jadi melebar.

► Lapangkan hati untuk rasakan indahnya silaturahim. Jelang kepergian Ramadhan, kita padukan keridhoan untuk saling memaafkan.

► Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yg dia lakukan kadang bisa menyakiti.

Demikian tadi artikel kami tentang "KATA KATA BIJAK 2013" yang dapat kami bagikan kepada anda pada kesempatan kali ini, semoga bisa berguna bagi anda dan bermanfaat, anda juga bisa membaca artikel kami yang berkategori  KATA KATA MOTIVASI 2013 bagi anda yang suka kata-kata romatis Islami bisa membaca Puisi Romantis Islami Lengkap yang juga merupakan artikel kami berkategori KUMPULAN KATA KATA BIJAK 2013