Thursday, May 30, 2013

Cara Mengubah Tampilan Google Chrome Menjadi Windows 8

Hari ini agar terlihat canggih maka tampilan google chorme anda harus menjadi tampilan windows 8, dan inilah cara mengubah menjadi tampilan windows 8. Windows 8 adalah windows yang terbaru yang tampilannya memiliki banyak perbedaan dengan windows 7 tampilan, tampilan windows 8 lebih bagus dan canggih.

Windows 8 memang menjadi favorit tersendiri bagi kalangan yang menyukai produk Microsoft. Windows 8 mempunyai beberapa kelebihan jika dibanding pendahulunya yaitu Windows 7. Dianrata beberapa kelebihan, yang paling menonjol adalah tampian start screen yang kotak-kotak. Namun kita tidak akan membahas kelebihan maupun kekurangan Windows 8. Melainkan kita akan membahas browser yang dimiliki Google yaitu Google Chrome.

Google Chrome banyak dipilih orang karena memiliki kelebihan yaitu dalam hal kecepatan. Namun selain hal kecepatan, ternyata Google Chrome mempunyai theme atau tampilan yang mirip dengan Windows 8. Dalam Google Chrome, anda bisa mengubah theme defaultnya menjadi theme mirip dengan start screen Windows 8 yaitu dengan tampilan kotak-kotak.

Lalu bagaimana caranya untuk merubah tampilan Google Chrome menjadi kotak-kotak seperti Windows 8 ? Berikut adalah tips untuk merubah tampilan Google Chrome menjadi kotak-kotak seperti Windows 8.

Untuk bisa merubah tampilan Chrome menjadi seperti Windows 8, kita harus mengunjungi URL untuk mendownload template. Untuk bisa mendownload tampilan Google Chrome menjadi Windows 8, anda bisa menuju link ini :

Pastikan anda membuka link tersebut menggunakan Google Chrome. Setelah proses loading selesai, maka anda akan melihat tombol Tambah ke Chrome. Klik pada tombol tersebut dan klik tambahkan.

Maka secara otomatis Chrome akan mendownload tampilan untuk dipasang. Tunggu hingga download selesai dan cobalah buka tab baru. Maka tab baru tersebut akan terdapat tampilan seperti Windows 8 yaitu kotak-kotak.

Nah sekian apa yang dapa kami sampaikan dalam tutorial membuat tampilan menjadi windows 8. Dengan begini anda bisa membuat tampilan Google Chrome mirip dengan Google Chrome mirip dengan Windows 8 yang tentunya akan membuat sedikit perbedaan di Google Chrome anda. bagus kan? selamat mencoba mengubah tampilan menjadi windows 8. Semoga anda semakin betah di depan komputer atau laptop anda dengan mengubah tampilannya menjadi tampilan windows 8, selamat mencoba