Tuesday, January 1, 2013

Keuntungan Bergabung dengan Gwarnet

Gwarnet saat ini ramai sekali dibicarakan. Pasalnya, banyak warnet-warnet di Indonesia khususnya di kota saya langsung ramai pelanggan dengan adanya fitur Gwarnet ini pada warnet mereka. Apa sih yang membuat Gwarnet ini jadi lebih unggul sehingga pelanggan banyak berdatangan ke warnet-warnet yang menggunakan fitur ini? Nah pada postingan ini kita akan membahasnya secara tuntas.

Gwarnet atau Gemscool Warnet merupakan layanan premium warnet satu-satunya di Indonesia yang dikeluarkan oleh perusahaan game pertama di Indonesia yaitu Gemscool. Dengan hanya menjadi anggota Gwarnet, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak Anda dapatkan dari premium warnet lainnya. Dan ini khusus untuk game-game tertentu usungan Gemscool.

Gwarnet dibedakan atas 2 layanan, yaitu Gwarnet dan Gwarnet Gold. Untuk Gwarnet biasa Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dari permainan game di Gemscool, antara lain bonus ekstra untuk gamers: - dapatkan extra bonus untuk game point blank, lost saga, atlantica, dragon nest seperti experience ekstra, hero-hero gratis, mudah akses ke item diskon dan daerah (zone) aman dan bebas dari hack!

Yang kedua adalah Gwarnet Gold. Gwarnet Gold adalah layanan yang lebih komplit dari Gwarnet biasa. Berbagai keutungan ekstra untuk warnet tersedia. Seperti Anda akan mendapatkan keuntungan seperti : servis premium g-warnet, smart billing (software billing), dan merchandising menargetkan g-warnet. Dan semua itu gratis! Mulai dari pendaftaran, penggunaan, instalasi maupun pelatihan tentang Gwarnet. Setelah mendaftar di gwarnet, id pembelian gvoucher juga bisa beli dengan harga diskon!.


Keuntungan Bergabung dengan Gwarnet
Salah satu keuntungan nyata bergabung di gwarnet adalah tentunya bertambahnya user/pelanggan yang bermain di warnet Anda. GWarnet dari Gemscool akan menjadi warnet yang dicari User Gemscool di manapun. Dengan penawaran servis warnet yang sama, spesifikasi PC yang sama, dan jenis game yang sama dengan warnet yang lain, akan membuat warnet anda kehilangan pelanggan. Melalui G warnet, Jadilah warnet anda terkemuka pada daerah anda dan menjadi warnet pertama yang menawarkan pelayanan spesial yang berbeda dengan warnet lainnya. Puluhan juta pelanggan game Gemscool akan menjadi potensi User G warnet anda

Tentunya user akan memilih warnet yang memiliki servis premium seperti Gwarnet ini dengan banyak benefit dari game-game Gemscool. Terbukti nyata pelanggan akan bertambah, karena game-game dari Gemscool seperti Point Blank dan Lost Saga sendiri merupakan user game terbanyak saat ini di Indonesia, jadi jangan ragu gunakan layanan premium warnet ini sekarang juga!