Wednesday, January 30, 2013

Kumpulan Puisi Persahabatan Terbaru

Sahabat merupakan anugrah Tuhan yang terbaik untuk kita agar kita bisa tegar dalam setiap masalah, karena sahabat yang selalu menguatkan dan menghibur kita dalam senang maupun sedih. Puisi Persahabatan ini merupakan suatu penghargaan untuk sahabat kita karena selalu hadir dalam kehidupan kita untuk memberikan warna terang di saat kita gelap.

Sahabat adalah bagian terpenting dalam hidup kita, karena seorang sahabat merupakan orang yang paling mengerti tentang kita di saat kita susah sekalipun. Oleh karena itu bagi yang mempunyai sahabat, maka jangan sia-siakanlah karena itu merupakan anugrah Tuhan untuk kita bisa mempunyai sahabat yang baik.

Nah maka kali ini saya akan share kumpulan puisi persahabatan terbaru yang semoga dapat membuat Anda sadar bagaimana arti dan pentingnya sahabat itu dalam kehidupan kita. Karena seorang sahabat sejati adalah orang yang akan selalu ada bila kita mengalami gundah, sedih, senang, kecewa dan sahabat tidak akan pergi meninggalkan kita dalam keterpurukan.

sahabat

Sahabat Sejati

Sahabat ibarat jantung dlam organ tubuh
Ibarat darah yang slalu mengalir dalam tubuh
Keindahan persahabatan sangat lah indah
Kindahan na pun tak ternilai harganya

Kita mampu berkorban untuk sahabat
Meski jiwa nan raga ini sudah tak mampu bergrak

Kita sahabat sejati
Yang takkan terpisahkan walau pun sampai nanti
Kita sahabat sejati
Yang akan slalu bersama sampai mati bahkan sampai hidup lagi

Buat Sahabat

Dengan berjuta corak warna
Dengan aneka keharuman bunga yang mekar
Di hari yang indah disaat dngan mu
Aku berharap,

Aku dapat menulis sebuah puisi untukmu,
Puisi untuk sahabat ku
Aku berharap,
Aku bisa melukismu, sebagai seorang Sahabat!
Namun aku tidak akan pernah mampu memberimu,
Karena aku tidak dapat mengekspresikan
perasaan ini,

Di dalam kehadiranmu,
Kau telah membawakan aku kegembiraan,
Kau membawakan aku rasa bahagia yang
tidak pernah berakhir,

Tidak Mau Kehilangan

Saat aku mendengar kepergian mu
Sungguh tak tahan air mata ini menetes di pipiku
Ku masih teringat hal yang terindah saat bersamamu
kenangan bersamamu,memory yang indah bersamamu

tapi kini hanya tinggal kenangan
kini hanya tinggal untai,an kata
kau pergi jauh dari ku
entah tak tau kemana kini engkau berada

Rasa sedih pilu menemani kepergian mu
Meski engkau jauh dari ku aku ingin engkau tetap ingat aku
Tetap ingat akan masa" lalu dngan ku
sesungguhnya aku tak kuasa dengan semua ini
aku tak mau kehilangan mu sobat
aku sngat menyayangi mu kawan

I love u 4u yg disana

Untuk Kawanku

Aku tau aku salah
Aku tau aku melukai hati mu
Tapi bukan maksut ku seperti itu kawan

Kata-kata maaf slalu aku ucapkan untuk mu
Tapi apalah daya
tak ada gunanya semua itu di benakmu
Aku tak ingin persahabatan ini hancur
Aku ingin kita selalu tetap bersama
Maaf kan aku kawan
Aku sayank kalian
aku tak bisa apa" tanpa kalian

Aku tak bisa berdiri tegak tanpa kalian
Hanya kata" maaf yang bisa aku utarakan
Hanya kata" maaf yang bisa ku berikan
aku rela aku serahkan jiwa raga ku untuk kalian
Demi persahabataan ini aku rela berkorban hanya demi kalian

Seindah sang surya di pagi hari
nan se elok alunan nada yang syahdu
di iringi dengan tarian yang indah
seindah persahabatan kita di saat kita duduk di klaz 8
semua kenangan memory itu sangat lah indah bagi ku

Persahabatan ini seperti batu karang yang berdiri kokoh
Nan tangguh d pinggiran pantai
yang tak perha goyah meski glombang menerjang

Tapi mengapa kini semuanya hanya jadi cerita
hanya jadi mitos belaka
Apa hanya karna kita beda ruangan
aku tau kawan kita uda d klaz 9
Ruangan kita pun berbeda
Tapi apa hanya karna itu kita tepecah blah
Ter,ontang anting sperti debu trbawa angin

aqu rindu kalian semua kawan
aqu ingin kita semua tetap bersatu
aqu ingin kita tetap tangguh
aqu sayank kalian semua
aqu cinta kalian semua
aqu tak bisa hidup bila tanpa kalian semua
aqu tak bisa apa-apa tanpa kalian

kembalilah kawan kita mulai lagi seperti yang dulu
kita ulang masa" kita yang lalu