Tuesday, January 15, 2013

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2013

Puisi merupakan salah satu seni karya sastra yang sangat digemari saat ini, khususnya para remaja. Apalagi yang namanya puisi cinta, hampir setiap remaja pasti udah sering melihat bahkan mempergunakan puisi-puisi cinta sebagai ungkapan perasaan mereka terhadap seseorang yang mereka sayangi dan cintai.

Tidak salah memang, semakin berkembang peran puisi cinta melebihi penggunaan pada umumnya. Seperti untuk menyatakan perasaan kepada seseorang. Hal yang tidak biasa lagi memang mengingat puisi cinta telah dilengkapi dengan diksi atau pilihan kata dan makna yang dalam sehingga dapat meluluhkan hati orang yang membacanya.

Untuk itu, maka saya akan share puisi-puisi cinta yang Anda butuhkan untuk tujuan Anda tersendiri. Puisi cinta ini merupakan puisi cinta terbaru yang dirangkum dari berbagai khusus untuk Anda.

Puisi Cinta
~Merindu~

Kutitipkan segalanya pada sang bayu
Tentang rasa yang mengguncang kalbu,
Rasa rindu yang lama membeku
Semenjak kau tlah jauh dariku.

Bersama angin yang berlalu
Semoga rinduku tiba di pangkuanmu,
Agar tak selamanya ku terpaku
Di atas putaran waktu ku menantimu.

Pepohonan pun bisa merindu
Pada siraman air nan syahdu,
Bila lama tak pernah terbasuh
Lalu akan terkulai dan layu.

Begitu juga dengan hatiku
Selalu tertanami rasa rindu
Bila lama tak kau siram dengan kasihmu,
Dan tak kau sinari dengan cahaya cintamu.

Hingga kini aku tak tahu
Masih adakah cintamu seperti yang lalu
Merekah indah di sepanjang waktu,
Dan adakah rindu terasa di dalam hatimu.

by Padjero
~Rindu~

Tercipta kenangan indah yang dulu pernah ada
Kini hanyalah cerita..

Akankah kau merasakan hal yang sama seperti aku yang merindukan pelukan..

Hanya kamu yang mengerti aku..
Hanya kamu yg memahamiku..
Kembalilah! (aku rindu)

by Ardi Alvian
~PUISIKU TAK KENAL LELAH~

Ku kan selalu menghadirkan kata2 indah dalam harimu...
Meski cinta tak mengenal itu...
Ku kan selalu merangkai sejuta puisi cinta untukmu...
Meski cinta tak perlu itu...

Karna lidahku bisu jika bertemu denganmu...
Karna ragaku lumpuh jika melihat wajahmu...
Dan hanya dengan puisi ini ku bisa ungkapkan isi hatiku...

Jika intan permata dapat menyenangi hati manusia...
Tapi puisiku hanya untuk menyenangi hati yg ku cinta...
Jika kitab suci di turunkan untuk seluruh jiwa...
Tapi puisiku di berikan hanya untukmu saja...

Puisi ini tercipta oleh cintaku...
Dan takkan pernah lelah kuhadirkan dihadapmu...
Puisi ini tlah hadir karna dirimu...
Dan kubuat sebagai tanda cintaku...

by Agus C Luvna Lia
~MALAIKAT TANPA SAYAP~

Aku akan berusaha menjaga mu
meski aku tak lagi tanpa sayap
disetiap kesedihan mu
aku kan berusaha selalu ada untuk mu
biar engkau tak menitihkan air mata

Sehingga kamu
tidak larut dalam kepedihan
aku tak perduli meski menjaga mu
itu membuat aku sakit
melihat mu dengan yang lain

Dan tak pernah menganggap aku ada
mungkin takdir tlah menentukan aku
yang selalu menjaga
disetiap kerapuhanmu....
aku kan selalu mendekap dan memelukmu

Meski tanpa sayap
hingga kau bisa terlelap dan melupakan kesedihanmu
Karna akulah malaikatmu
yang selalu ada dan menjaga mu
Meski aku tanpa kedua sayap ku

by FansPage Kumpulan Puisi Cinta Rindu Sedih
~Senyummu~

Senyummu
Terlintas di benakku akan senyum manis mu
Terukir senyummu di khayal ku
seakan engkau berada di depanku

Senyum mu begitu memukau hati
Aku terhanyut dalam senyum manismu
Senyum mu memberiku rasa yang berbeda
Rasa yang membuat hari-hari ku
menjadi bermakna

Senyum mu seakan tak terlewatkan
dalam setiap detik waktu yang ku lalui
dalam setiap ingatan yang ku bayangkan
karena engkau adalah senyum terindah ku

by Imron Sadewo
~Saat Kau Terjatuh~

Tetaplah di pelukku..
Dalam panas
Dalam hujan
Dan dingin malam yang menyakitimu

Tersenyumlah untukku
Dalam perihmu
Dalam tangismu
...
Sandarkan keresahanmu di bahuku

Akan ku peluk..
hingga berhenti air matamu
Akan ku dekap
hingga terlelap dalam ketenangan batinmu

Aku akan diam
Aku akan mengerti
Bahwa..
Ada saatnya kau rapuh
Ada saatnya kau lelah
Menghadapi duniamu

Dengarkan aku...
Aku akan ada
Berusaha jadi kakak
jadi teman
jadi ibu
dan juga kekasihmu

Tidurlah...
Damaikan hatimu
Berjanjilah padaku
Kau akan tegar lagi menghadapi duniamu

by FansPage Kumpulan Puisi Cinta Rindu Sedih