Thursday, April 18, 2013

Tips Mewarnai Kuku yang Benar untuk Mendapat Hasil yang Sempurna


Kuku yang diwarnai memang menjadikan tampilan tangan anda menjadi tambah manis, namun mewarnai kuku harus benar agar hasilnya sempurna dari segala hal. Ada beberapa hal yang harus anda ketahui ketika mewarnai kuku. 
Untuk itu masih berhubungan dengan tema tulisan sebelumnya yakni tentang kesehatan dan kecantikan kuku kami akan mengulas Tips Mewarnai Kuku yang Benar untuk Mendapat Hasil yang Sempurna
Mewarnai kuku gampang gampang susah, tidak semua orang dapat melakukannya dengan benar. Jika hanya untuk menjadikannya berubah warna sesuai dengan pewarna yang kita pakai tidaklah susah.
Anda tinggal mengoleskan pewarna secara menyeluruh, namun untuk mendapatkan hasil yang benar-benar mendekati sempurna maka dibutuhkan keahlian khusus.
Memang terdengar sedikit berlebihan, tapi untuk mendapatkan hasil yang bagus dibutuhkan tehnik yang tepat agar pewarna yang kita gunakan benar-benar merata, tidak terlalu tebal di satu sisi akan tetapi tipis di bagian yang lainnya.
Lalu bagai mana cara mewarnai kuku agar mendapat hasil sempurna? Berikut beberapa tips mewarnai kuku yang dapat anda ikuti untuk mendapat hasil yang memuaskan :
  1. Bersihkan, pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkannya secara menyeluruh. Ini harus anda lakukan agar tidak ada kotoran yang menghalangi antara pewarna yang anda pakai dengan kuku itu sendiri.
  2. Oleskan base coat secara merata dan biarkan hingga mengering, base coat adalah media yang berguna untuk melapisi dan meratakan permukaan kuku yang akan anda warnai. Agar cat dapat melekat sempurna dibutuhkan permukaan yang rata. Base coat dapat anda peroleh di toko kosmetik dengan harga yang terjangkau.
  3. Teteskan cat kuku tepat di tengah-tengah dan sedikit di atas kutikula, kutikula merupakan kulit yang menutupi kuku bagian pangkal.
  4. Tarik tetesan tadi hingga ke bagian kutikula.
  5. Arahkan kuas kembali ke tetesan yang berada di tengah lalu tarik sampai ke ujung kuku hingga membentuk garis lurus.
  6. Warnai secara perlahan semua ujungnya.
  7. Oleskan pewarna pada sisi kanan dan sisi kiri kuku.
  8. Ulangi point 6 pada bagian yang lain.
  9. Ulangi point 7 pada bagian yang lain.
Untuk memudahkan anda dalam menerapkan tips di atas, kami menyertakan video yang dapat anda lihat di bawah ini

Pada awalnya mungkin anda akan mengalami kegagalan menerapkannya, tapi jika anda terus mencobanya berulang-ulang anda akan dapat menguasai tehnik mewarnai kuku yang telah kami jelaskan di atas.
Dengan membaca cara mewarnai kuku diatas dan menerapkan Tips Mewarnai Kuku yang Benar untuk Mendapat Hasil yang Sempurna semoga kuku anda menjadikan anda tampil lebih cantik dan anggun. Selamat mempraktikkan Tips Mewarnai Kuku yang Benar untuk Mendapat Hasil yang Sempurna